kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Trans Property gelar topping off Apartemen Tower A Transpark Cibubur


Minggu, 02 Agustus 2020 / 17:04 WIB
Trans Property gelar topping off Apartemen Tower A Transpark Cibubur
ILUSTRASI. Konstruksi pembangunan wahana permainan, apartemen dan hotel Transpark Cibubur, yang dikerjakan oleh PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk - wika gedung WEGE, Selasa (23/4) Depok, dokumentasi: Amalia Nur Fitri


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. CT Corp melalui unit bisnisnya Trans Property akan segera menyelesaikan pembangunan apartemen tower A Trans Park Cibubur. Pasalnya, progres pembangunan apartemen tersebut sudah memasuki tahap topping off atau tutup atap.

Seremoni topping off apartemen Tower A itu digelar pada 1 Agustus 2020. Trans Property menyebut progres tersebut merupakan bukti komitmen pengembang kepada konsumen untuk menyelesaikan pembangunannya sesuai jadwal.

Dengan digelarnya topping off tersebut, apartemen tower A Transpark Cibubur ini ditargetkan akan serah terima unit kepada konsumen pada akhir 2020.

Baca Juga: CT Corp mulai operasikan Transpark Mall Bintaro

Direktur CT Corp Chairal Tanjung mengatakan, Apartemen Trans Park Cibubur merupakan pilihan tepat bagi masyarakat membutuhkan mobilitas tinggi karena lokasinya strategis dan memiliki banyak fasilitas pendukung.

"Proyek ini berkonsep Transit Oriented Development (TOD) yang menghadirkan beragam fasilitas," katanya dalam keterangan resminya, Sabtu (1/8).

Transpark Cibubur merupakan kawasan superblok yang berada di Jakarta Timur dengan luas kurang lebih 4 hektare (ha).

Proyek ini merangkum hotel bintang empat, shopping mall, serta tiga tower apartemen serta theme park studio. Total investasi yang disipkan membangun kawasan ini mencapai Rp 2 triliun.

Apartemen di tower A, tower B, dan tower Crystilline menawarkan beragam pilihan tipe ukuran unit. Transpark Cibubur menawarkan fasilitas lengkap dalam satu kawasan.

Baca Juga: Trans Property klaim penjualan apartemen di Transpark Juanda terserap 60%

Mulai dari Trans Studio Mall Cibubur untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari, Trans Studio Mall Cibubur sebagai sarana hiburan juga dilengkapi dengan indoor Theme Park, hingga The Trans Luxury Hotel yang merupakan hotel berbintang dengan fasilitas kelas wahid.

Selain itu, penghuni Transpark Cibubur akan dimanjakan dengan kemudahan akses berbagai tansportasi publik karena Transpark Cibubur dikembangkan dengan konsep TOD yang sangat dekat dengan berbagai fasilitas transportasi massal. Salah satunya adalah dekat dengan pintu tol Cibitung-Cimanggis dan stasiun LRT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×