kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,02   -8,28   -0.91%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Travelport perluas kerja sama dengan Malaysian Airlines


Senin, 02 Maret 2020 / 16:56 WIB
Travelport perluas kerja sama dengan Malaysian Airlines
ILUSTRASI. Director Travelport Indonesia, Raymond Setokusumo?memaparkan hasil riset tentang digital traveler di Jakarta, Selasa (14/11). Travelport, platform marketplace travel merilis temuan dari hasil survei mereka atas perilaku penikmat jalan-jalan alias traveler


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Travelport, perusahaan teknologi yang menyediakan layanan bagi industri perjalananmengumumkan penandatanganan perjanjian konten multi tahun dengan Malaysia Airlines.

Perjanjian tersebut juga meliputi penggunaan fitur merchandising terkemuka milik Travelport, yakni Travelport Rich Content and Branding dan Digital Media Solutions.

Dengan kesepakatan ini, lebih dari 68.000 biro perjalanan yang melayani ratusan juta wisatawan di seluruh dunia akan memiliki akses real-time untuk mencari, memesan, dan menjual konten dan inventaris Malaysia Airlines.

Baca Juga: E-commerce Travelport menambah mitra baru sebanyak 400 maskapai dan agen perjalanan

Malaysia Airlines juga akan bergabung dengan lebih dari 300 maskapai penerbangan lainnya yang telah menggunakan fitur merchandising Travelport Rich Content and Branding yang memberikan pengalaman grafis yang memuaskan untuk travel agent ketika mencari dan memesan rencana perjalanan.

Selain itu, Malaysia Airlines juga akan menggunakan Digital Media Solutions milik Travelport, termasuk Travelport Sponsored Flights and Destination Banners, untuk mempromosikan pilihan-pilihan penerbangannya melalui perangkat dan promosi iklan yang ditargetkan.

Mengomentari kesepakatan baru tersebut, Chief Marketing and Customer Experience Officer Malaysia Airlines Lau Yin May mengatakan para agen perjalanan memiliki ribuan pilihan yang dapat ditawarkan kepada pelanggan, menarik perhatian secara visual sangatlah penting.

"Kami melakukan penerbangan ke lebih dari 1000 tujuan di seluruh dunia dan keunggulan Travelport dalam inovasi teknologi, merchandising penerbangan, dan pemasaran digital akan membantu Malaysia Airlines dalam memenuhi tuntutan wisatawan serta merebut peluang pertumbuhan secara lebih baik dalam lingkungan masa kini yang sangat kompetitif,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (2/3).

Baca Juga: Travelport: Wisatawan Indonesia mencari nilai lebih, dibanding biaya

Vice President Asia Pacific, Air Partners Travelport Chris Ramm mengaku senang dapat memperluas cakupan kerja samanya dengan Malaysia Airlines.

“Setelah Malaysia Airlines meluncurkan pilihan biaya fleksibel yang baru pada tahun lalu, saya percaya bahwa Rich Content and Branding Travelport akan lebih memberdayakan Malaysia Airlines sehingga dapat menawarkan lebih banyak keleluasaan dan fleksibilitas kepada wisatawan yang kerap meminta pengalaman perjalanan yang dipersonalisasi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×