kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45789,82   1,25   0.16%
  • EMAS1.008.000 0,10%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.10%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Triniti Land (TRIN) bangun co-working space di Alam Sutera


Selasa, 29 September 2020 / 21:13 WIB
Triniti Land (TRIN) bangun co-working space di Alam Sutera
The Smith, co-working space yang dikembangkan Triniti Land (TRIN) di Alam Sutera, Tangerang.

Reporter: Yusuf Imam Santoso | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) membangun co-working space bernama The Smith yang berada di kawasan Alam Sutera. Proyek ini bekerjasama dengan salah satu penyedia layanan coworking space ternama di Indonesia yakni Go Work.

Presiden Direktur sekaligus CEO Triniti LandIshak Chandra mengatakan, The Smith menjadi pilihan yang layak dipertimbangkan bagi kaum pekerja urban, terutama perusahaan start up. Proyek yang sedang dibangun ini direncanakan akan diserah terimakan pada kuartal I-2021 mendatang.

Berbagai fasilitas penunjang ditawarkan oleh The Smith untuk mengakomodasi kepentingan perkantoran para start up seperti setiap pemilik small office/ home officedapat memutarkan video profile di layar video raksasa di area lobi.

Selain itu, tenant juga memiliki akses ke 10 meeting room dan 1 auditorium sehingga profesionalitas tenant tetap terjaga.

Baca Juga: Perintis Triniti Properti (TRIN) bangun proyek ruko eksklusif di Tanggerang

Fasilitas lainnya yang tak kalah menarik adalah The Smith dilengkapi dengan fasilitas co-working space sebagai incubator bagi komunitas start updi Indonesia.

Dengan harga mulai dari Rp 2 miliar,berbagai fasilitas juga akan diperoleh bagi tenan berupa relaxing lounge area, business center, event space, onsite staff, cleaning servicedan phone booth.

Ditambah dengan Full Destination Elevatoroleh KONE, proyek ini memberikan pengalaman bak Silicon Valley.

“Pada awal tahun 2021, kita akan melakukan serah terima The Smith kepada Konsumen kita. Jadi konsumen yang membutuhkan fasilitas hunian dan kantor dalam satu tempat bisa segera mendapatkan nya di the Smith Alam Sutera pada awal tahun 2021,” kata Ishak dalam keterangan resminya yang diterima Kontan.co.id, Selasa (29/9).

Baca Juga: Pendapatan Turun, PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) Merugi Rp 3,66 Miliar

Ishak menambahkan, The Smith sendiri merupakan bangunan Mix Use Buildingpertama di Alam Sutera, terdiri dari tiga fungsi yang berbeda di dalamnya antara lainkantor bagian bawah, small office home office (SOHO) di bagian tengah dan residential bernama Home Runner pada bagian atasnya.

Home runner mengusung konsep Our Space Our Choice yang ditawarkan dengan berbagai fasilitas menarik seperti convertible home office dan ddjustable space yang membuat tenant  senantiasa diberikan pilihan bagi ruang mereka baik sebagai kantor maupun rumah tinggal.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×