kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

UC Browser dan Lazada meriahkan Harbolnas 12.12 dengan harga menarik


Jumat, 06 Desember 2019 / 21:29 WIB
UC Browser dan Lazada meriahkan Harbolnas 12.12 dengan harga menarik
ILUSTRASI. UC Browser berkolaborasi dengan Lazada menyambut Harbolnas 12.12 dengan? belanja bertema UC Harbolnas 12.12 dengan memberikan penawaran seru bagi pelanggan yang ingin memiliki produk pilihan di Lazada degan harga fantastis yakni Rp 12 saja.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA.  Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 yang dirayakan pada 12 Desember 2019 mendatang tengah dinanti. Saat ini sejumlah marketplace tengah gencar melakukan kampanye. Salah satunya adalah UC Browser yang menggandeng Lazada untuk memeriahkan event ini.

Kolaborasi ini menghadirkan kampanye belanja bertema UC Harbolnas 12.12 dengan memberikan penawaran seru bagi pelanggan yang ingin memiliki produk pilihan di Lazada degan harga fantastis yakni Rp 12 saja.

Melalui program ini voucher belanja dengan total Rp 1 miliar rupiah akan disebarkan mulai tanggal 8 sampai dengan 14 Desember. Dalam upaya memperkaya pilihan belanja online tersebut, UC hadirkan para content creator yang menghadirkan lebih dari 10.000 artikel seputar shopping.

Baca Juga: Ini produk paling laris di Bukalapak selama Harbolnas

Ketika pengguna masuk ke halaman e-commerce UC, pengguna akan disambut oleh ribuan voucher belanja dan hadiah dengan total nilai Rp 1 miliar rupiah. Terdapat beragam voucher untuk memenuhi kebutuhan pengguna, termasuk voucher top-up pulsa. Selain itu, UC Browser juga menghadirkan “UC Selections”, yang terdiri dari produk pilihan dengan harga serendah Rp 12.

Selain itu, akan ada pula “UC Flash Sale” yang menyediakan beragam produk eksklusif dari Lazada pada waktu dan jam tertentu dalam sehari, juga semua produk berasal dari kategori yang berbeda.

Saat ini banyak program belanja online ditawarkan tapi tidak banyak e-commerce platform yang dapat memenuhi kebutuhan konten mereka. Dengan misi untuk memajukan content creator, UC melengkapi program UC Harbolnas 12.12 dengan menyediakan lebih dari 10.000 artikel tentang belanja yang dibuat oleh para content creator dalam UC Shopping Channel.

Baca Juga: Harbolnas Kalap 12.12, Bukalapak targetkan transaksi naik 40%

Vice President, UC Web Global Business mengatakan,  pihaknya optimistis  dengan masa depan konten dan belanja online. Menurutnya ini merupakan bentuk konsistensi kami untuk memulai UC Harbolnas 12.12 tahun ini bersama Lazada melalui program yang kreatif dan inovatif. Tak hanya memberikan penawaran promo, kami juga memperkaya pengalaman belanja tersebut dengan beragam konten dalam satu platform.

Selama Harbolnas, distribusi konten melalui mitra We-Media akan menguntungkan kedua pihak, baik pengguna dengan informasi menarik dan beragam, ataupun bagi brand dengan membantu mengkomunikasikan ulasan produk secara tepat.

"Di saat yang bersamaan, kami juga menyediakan platform konten digital bagi content creator untuk membagikan karya mereka kepada audiens yang lebih luas dan meningkatkan interaksi dengan pembaca. Sehingga partisipasi semuanya akan mengurangi kesenjangan digital sekaligus memberdayakan ekosistem konten lokal yang sehat dan bernilai.” ujar Huaiyuan dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (6/12).

Baca Juga: Harbolnas, Bukalapak luncurkan kampanye Kalap 12.12 dengan total diskon Rp 50 miliar

Pada UC Harbolnas 12.12, terdapat kategori produk mulai dari smartphone, fashion, produk kecantikan, hingga perkakas rumah tangga yang ditawarkan. Kemeriahan Harbolnas 12.12 ini menekankan kembali sebagai pesta belanja online yang besar dan asli di Indonesia. Partisipasi UC Browser dalam Harbolnas merupakan perwujudan upaya UC untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×