Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
JAKARTA. Menyambut ulang tahun Telkomsel yang ke-18, operator terbesar di Indonesia ini bekerja sama dengan para pelaku e-commerce. Melalui kerjasama ini, Telkomsel menyelenggarakan pesta diskon online yang akan berlangsung pada 26 Mei-31 Mei 2013.
"Telkomsel mendukung kegiatan ini karena pelanggan Telkomsel akan dimanjakan dengan beragam manfaat, seperti diskon tambahan ataupun cash back dari program ini," kata Marcella Dewi, Head of Loyalty and Lifestyle Marketing Group Telkomsel dalam press release yang diterima KONTAN di Jakarta, Kamis (23/5).
Terdapat 9 E-Commerce dan Daily Deals yang bekerja sama dengan Telkomsel dalam program ini, di antaranya adalah Lazada, Plasa, Zalora, dan LivingSocial.co.id. Alasan Telkomsel mengusung Pesta Diskon E-Commerce sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya karena perkembangan bisnis e-commerce yang pesat di Indonesia sepanjang dua tahun terakhir.
Sekedar informasi, di kuartal pertama tahun ini, Telkomsel mencatatkan penurunan jumlah pelanggan. Di kuartal terakhir 2012 lalu, jumlah operator yang identik dengan warna merah ini berhasil mencapai 125,146 juta pelanggan. Namun, di kuartal pertama 2013 ini, jumlah pelanggan Telkomsel turun 3,6% menjadi 120,611 juta.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News