kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45947,15   -9,97   -1.04%
  • EMAS977.000 -1,21%
  • RD.SAHAM -1.34%
  • RD.CAMPURAN -0.36%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Usaha Patungan M Cash (MCAS) dan SiCepat Tanamkan Modal di Lenna.ai


Sabtu, 21 Mei 2022 / 13:00 WIB
Usaha Patungan M Cash (MCAS) dan SiCepat Tanamkan Modal di Lenna.ai


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT SiCepat MCash Indonesia, perusahaan patungan PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) dan PT SiCepat Ekspres Indonesia melakukan investasi kepada perusahaan pengembang teknologi Lenna.ai.

Adapun Direktur & Sekretaris Perusahaan MCAS Rachel Stephanie melaporkan SiCepat MCash telah berinvestasi sebesar 40% kepada Lenna.ai pada 18 Mei 2022. "Berinvestasi di PT Sinergi Digital Teknologi (Lenna.ai) sebesar 40%, sebanyak 204 lembar saham atau senilai Rp 204 juta," jelas Rachel dalam keterbukaan informasi, Kamis (19/5).

Secara terpisah, Managing Director M Cash Integrasi Jahja Suryandy mengungkapkan pihaknya antusias menyambut kehadiran Lenna.ai dalam ekosistem MCAS. Dia berhadap dengan investasi ini lini teknologi artificial intelligence (AI) Grup MCAS akan semakin kuat.

"Terlebih lagi, kecerdasan artifisial (AI) sangat memiliki potensi untuk memimpin teknologi di masa depan, hal ini tentunya selaras dengan tujuan perusahaan untuk mengembangkan jaringan teknologi digital yang unggul," jelas Jahja dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Tahun Ini, Prima Globalindo (PPGL) Targetkan Pertumbuhan Kinerja Mencapai 20%

Melihat potensi tersebut, Jahja menjelaskan pihaknya akan berkomitmen untuk mengembangkan infrastruktur digital secara masif dan mempercepat penetrasi AI ke dalam digitalisasi bisnis serta menyinergikannya dengan berbagai layanan yang telah ada.

Founder & CEO Lenna.ai Alen Boby optimistis investasi dari Grup MCAS bakal membuat pertumbuhan teknologi AI yang dibangun perusahaan akan dapat bertumbuh lebih progresif. Selain itu, dia juga berharap Lenna.ai dapat berkembang melalui kolaborasi ini.

"Besar harapan kami untuk bisa mengembangkan laju perkembangan bisnis melalui berbagai kolaborasi yang akan dilakukan dengan ekosistem Grup MCAS, untuk dapat memberikan solusi yang lengkap dan terdepan bagi mitra kami," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×