kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.679.000   7.000   0,42%
  • USD/IDR 16.484   101,00   0,61%
  • IDX 6.543   272,41   4,34%
  • KOMPAS100 954   46,49   5,12%
  • LQ45 740   36,83   5,23%
  • ISSI 203   6,49   3,30%
  • IDX30 384   19,40   5,32%
  • IDXHIDIV20 465   19,73   4,43%
  • IDX80 108   4,95   4,81%
  • IDXV30 111   3,40   3,15%
  • IDXQ30 126   5,76   4,80%

Victoria Care (VICI) Optimalkan Momentum Ramadan, Siapkan Paket Tematik & Produk Baru


Minggu, 02 Maret 2025 / 22:30 WIB
Victoria Care (VICI) Optimalkan Momentum Ramadan, Siapkan Paket Tematik & Produk Baru
ILUSTRASI. Produksi kosmetik Herborist oleh PT Victoria Care Indonesia Tbk.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten produsen kosmetik, PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) melihat peluang pertumbuhan penjualan selama bulan Ramadan 2025.

Perusahaan berupaya memanfaatkan momentum ini dengan meluncurkan paket pembelian tematik, serta memperkuat promosi baik secara digital maupun offline.

Direktur Operasional Victoria Care Indonesia Sumardi Widjaja mengatakan bahwa selain meningkatkan penjualan, VICI juga aktif memberikan edukasi kepada konsumen.

Baca Juga: Victoria Care Indonesia (VICI) Bidik Pertumbuhan Kinerja Dobel Digit pada 2025

"Kami tidak hanya fokus pada penjualan, tetapi juga aktif memberikan tips dan panduan kecantikan serta perawatan tubuh agar konsumen tetap tampil mempesona di bulan suci Ramadan," ujar Sumardi kepada Kontan.co.id, minggu ini.

Strategi VICI di Ramadan 2025

Beberapa merek VICI yang sudah dikenal luas, seperti Herborist, Miranda, CBD Professional, Nuface, Victoria, hingga Secret Clean, telah menyiapkan program spesial Ramadan yang disesuaikan dengan kategori produk dan loyal konsumen masing-masing.

Selain itu, VICI juga akan meluncurkan beberapa produk baru di momen Ramadan ini, yang diharapkan dapat semakin mendorong permintaan tidak hanya selama bulan Ramadan, tetapi juga untuk periode setelahnya.

"Dengan meningkatnya tren belanja konsumen menjelang Ramadan, terutama untuk kebutuhan makanan, minuman, fashion, perawatan tubuh, dan kecantikan, VICI melihat peluang besar di pasar ini," tambah Sumardi.

Baca Juga: Begini Strategi Victoria Care Indonesia (VICI) Hadapi Persaingan Bisnis Kosmetik

Secara kinerja keuangan, VICI mencatat pendapatan sebesar Rp 1,03 triliun hingga September 2024, sedikit meningkat dibandingkan Rp 1,02 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Namun, laba bersih VICI mengalami penurunan 7,04% menjadi Rp 132 miliar, dibandingkan Rp 142 miliar pada September 2023.

Selanjutnya: Manulife Indonesia Pindahkan Kepemilikan Saham ke Manulife Financial Singapura

Menarik Dibaca: Taza Tampilkan Koleksi The Unfeigned di London Muslim Shopping Festival

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Mastering Finance for Non Finance Entering the Realm of Private Equity

[X]
×