kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.014,98   -5,22   -0.51%
  • EMAS930.000 -0,21%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Vivo resmi membuka gerai concept store terbarunya di Mal Central Park


Selasa, 27 April 2021 / 13:01 WIB
 Vivo resmi membuka gerai concept store terbarunya di Mal Central Park
ILUSTRASI. vivo dan PT Erafone Artha Retailindo (EAR), anak usaha Erajaya Group, hari ini secara serentak meresmikan 10 outlet vivo Store


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Vivo resmi membuka gerai concept store terbarunya di Indonesia, yakni Vivo Experience and Service Store di Mal Central Park, Jakarta Barat. Ini adalah gerai Vivo pertama yang menggabungkan layanan Vivo Store 3.0 dan Vivo Official Service Center.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan bahwa pengembangan gerai yang terintegrasi menjadi salah satu manifestasi komitmen Vivo dalam meningkatkan pengalaman produk, dalam berbelanja hingga layanan purna jual.

"Kenyamanan konsumen serta pelayanan yang terstandarisasi menjadi nilai lebih yang kami tawarkan bagi konsumen, selain inovasi produk dan teknologi yang terus kami tingkatkan," kata Edy dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (26/4).

Gerai Vivo Experience and Service Store menempati lokasi seluas 126 meter persegi dan menerapkan desain estetik kontemporer dari Vivo Store 3.0 dengan penerangan memadai.

Di dalamnya terdapat area ekshibisi produk untuk setiap varian ponsel Vivo, berikut area lounge di mana pengunjung bisa berkonsultasi dengan representatif Vivo mengenai spesifikasi produk sebelum melakukan pembelian.

Baca Juga: Harga HP Vivo Y30 hanya Rp 2 jutaan, simak spesifikasinya

Vivo Experience and Service Store pun menjadi salah satu touchpoint strategis di mana pelanggan bisa membeli aneka produk Vivo, seperti Vivo X60 series yang baru saja diluncurkan di pasar Indonesia bulan Maret lalu.

Karena terintegrasi dengan Vivo Service Center, gerai ini turut didukung teknisi profesional yang siap membantu pelanggan untuk konsultasi produk, klaim garansi, hingga layanan purna jual. Disediakan pula program perbaikan dalam satu jam untuk perangkat yang tercakup dalam garansi resmi.

Vivo Experience and Service Store buka setiap hari mulai pukul 10.00 pagi hingga 21.00 WIB  Protokol kesehatan turut diterapkan untuk memastikan kenyamanan pelanggan, termasuk dengan membatasi jumlah pengunjung dan melakukan disinfeksi secara rutin. (Conney Stephanie)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Vivo Experience and Service Store Resmi Dibuka di Mal Central Park Jakarta",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data Berkomunikasi dengan Diplomatis dan Asertif

[X]
×