kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Volta-MCAS Group Luncurkan Motor Listrik Virgo and the Sparklings di ajang IIMS 2022


Jumat, 01 April 2022 / 21:15 WIB
Volta-MCAS Group Luncurkan Motor Listrik Virgo and the Sparklings di ajang IIMS 2022
ILUSTRASI. Volta Semesta Indonesia resmi meluncurkan motor listrik Virgo and the Sparklings


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) melalui PT Volta Semesta Indonesia resmi meluncurkan motor listrik Virgo and the Sparklings, hasil kolaborasinya bersama Bumilangit, di ajang IIMS 2022. Motor listrik Virgo and the Sparklings merupakan awal dari rangkaian kolaborasi Volta dengan Bumilangit.

Iwan Suryaputra, Chief Executive Officer Volta menyampaikan, lewat kesempatan kali ini, Volta juga menjalin kolaborasi bersama Bumilangit dengan meluncurkan Virgo and the Sparklings yang terinspirasi dari salah satu karakter Bumilangit.

“Kolaborasi ini bertujuan untuk mengenalkan Indonesia atas kekayaan intelektual berupa karakter jagoan lokal yang kemudian kami pakai sebagai nama produk Volta. Selain itu, kami juga memiliki target untuk merilis minimal 5 model baru di 2022,” jelas dia dalam keterangan resminya, Jumat (1/4).

Dirancang khusus untuk menyasar pasar anak muda generasi millennial, motor listrik Virgo and the Sparklings memiliki model yang fresh dengan kelengkapan spesifikasi terbaru seperti, fitur digital speedometer, keyless, running sign lamp dan bluetooth speaker yang memungkinkan pengendara untuk mendengarkan lagu saat berkendara serta mengubah suara motor listrik menjadi seperti motor berbahan bakar.

Baca Juga: Volta Kenalkan Motor Listrik Berbasis Sistem Ganti Baterai (SGB)

Dia menjelaskan Virgo and the Sparklings memiliki sumber penggerak dari motor hub belakang 1 kW buatan Bosch. Selain itu motor listrik ini juga menggunakan baterai 60V 23Ah LiFePO4 dengan slot baterai ganda, yang membuat motor listrik Virgo and the Sparklings dapat mencapai 60 km/jam dengan jarak tempuh sejauh 120 km.

Pengunjung IIMS dan masyarakat dapat membawa pulang unit motor listrik Virgo and the Sparklings ini dengan harga  Rp 15,450,000 untuk wilayah DKI Jakarta dan Rp 16,450,000 untuk luar Jakarta.

“Volta masih akan terus memamerkan jajaran motor listriknya dan membagikan keseruan di ajang IIMS 2022 yang berlokasi di Hall C, JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×