kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Wings Group menyebut penjualan kopi kemasan tetap stabil saat pandemi Covid-19


Minggu, 08 Agustus 2021 / 14:01 WIB
Wings Group menyebut penjualan kopi kemasan tetap stabil saat pandemi Covid-19
ILUSTRASI. Top Coffee, produk kopi instan dari Wings Food.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang bagi Wings Group untuk mengembangkan bisnis kopi kemasan atau kopi instan. Bahkan, penjualan merek kopi kemasan yang diproduksi Wings Group yaitu Top Coffee dan Neo Coffee masih mengalami tren penjualan yang relatif stabil.

Sub Department Head Wings Group Matius Wisnu mengatakan, penjualan kopi kemasan Wings Group juga tidak mengalami guncangan yang signifikan saat masa pandemi. “Hingga saat ini, secara umum brand kami masih terus tumbuh dan berkembang,” ujar dia, Jumat (8/8) lalu.

Wings Group berfokus kepada kebutuhan dan pandangan dari konsumen agar dapat memasarkan produk kopi kemasan dengan baik. Lewat strategi ini, Wings Group selalu berupaya untuk berinovasi sesuai tren konsumsi, sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen melalui produk kopi yang berkualitas. Di samping itu, komunikasi ke konsumen terus dilakukan semaksimal mungkin oleh Wings Group.

Lebih lanjut, Wings Group tak hanya bertumpu pada penjualan offline di supermarket, minimarket, ataupun warung. Perusahaan ini juga secara konsisten terus memaksimalkan penggunaan media digital dan e-commerce guna meningkatkan penjualan. Penjualan lewat media digital dan e-commerce saat ini merupakan kanal yang tingkat penggunaannya semakin diminati.

Baca Juga: Produsen Mie Seedap, Sayap Mas Utama (Wings Group) luncuran varian mi instan terbaru

Matius menambahkan, Wings Group memahami memahami betul akan pentingnya inovasi yang relevan dengan kebutuhan konsumen di tengah kondisi pasar yang penuh dinamika. Lantas, Wings Group selalu terbuka terhadap peluang menghadirkan varian produk kopi kemasan baru di masa-masa mendatang. “Kami selalu berupaya untuk menghadirkan produk-produk berkualitas yang dapat dijangkau masyarakat luas,” pungkas dia.

Dikutip dari situs Wings Group, perusahaan ini memiliki merek kopi kemasan Top Coffee yang merupakan kopi dalam kemasan saset dan bag yang diproduksi dari perpaduan biji-biji kopi pilihan robusta dan arabika.

Top Coffee terdiri dari tujuh varian rasa, yaitu Top Coffee Murni, Top Coffee Gula, Top Coffee Susu Kental Manis, Top Coffee Susu Gula, Top Coffee Cappuccino, dan Top Coffee White.

Wings Group juga memiliki merek Neo Coffee yang merupakan kopi bubuk instan dalam kemasan yang memadukan kopi, cokelat, dan susu. Neo Coffee tersedia dalam beberapa varian, yakni Neo Coffee Moccachino, Neo Coffee Caramel Macchiato, dan Neo Coffee Tiramisu.

Selanjutnya: Produsen makanan dan minuman berupaya optimalkan penjualan saat Ramadan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×