kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Wuling siap luncurkan seri Cortez dan Confero baru di IIMS 2019


Selasa, 23 April 2019 / 15:58 WIB

Wuling siap luncurkan seri Cortez dan Confero baru di IIMS 2019

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Wuling Motors (Wuling) menampilkan Cortez CT dan Confero S ACT yang merupakan varian terbaru di segmen MPV dalam acara bertajuk ‘Media Drive Experience’ di Sirkuit Internasional Sentul.

Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors menjelaskan Wuling memperkenalkan Cortez CT dan Confero S ACT sebagai varian terbaru dari produk MPV nya.


"Kedua varian ini mengukuhkan komitmen kami untuk terus berkembang dan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, kata Yi dalam keterangan pers, Selasa (23/4).

Cortez CT ‘The New Advanced MPV’ merupakan varian terbaru dari seri Cortez yang dibekali mesin 1.500cc Turbocharger dari Honeywell dan Continuously Variable Transmission (CVT) dari Bosch.

Perpaduan antara keduanya, menyajikan pengalaman berkendara yang berbeda. Selain itu, Medium MPV Wuling ini juga memiliki fitur lengkap dengan adanya perangkat modern yang ditambahkan.

Seperti One Press Engine Start, Keyless Remote, Keyless Entry, serta Emergency Stop Signal (ESS). Beralih ke area kabinnya, Cortez CT tetap menyajikan ruang yang lega dan nyaman dengan konfigurasi 7-seater serta nuansa interior baru yang elegan.

Selanjutnya, Confero S ACT dilengkapi dengan sistem transmisi e-Clutch yang merupakan teknologi dari Schaeffler. Inovasi dari transmisi ini mempermudah pergantian gigi, tanpa kehilangan sensasi mengganti gigi secara manual pada tuas persneling dan efisien dalam perawatan.

Perihal interior, Confero S ACT diberikan sentuhan warna yang berjiwa muda dengan mengaplikasikan Black Ambience With Red Stitches serta Red Carbon Style..

Kemudian, untuk kabin dari MPV Wuling ini tetap menawarkan kabin yang lapang hingga baris ketiga serta mengaplikasikan beberapa fitur tambahan baru mulai dari Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga Driver Seat Height Adjuster.

“Dengan hadirnya dua varian ini, Cortez CT dan Confero S ACT, kami optimis bisa mendapatkan sambutan dan respon yang hangat dari konsumen di Tanah Air. Mohon dapat dinantikan peluncurannya dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019,” tambah Yin Yi.


Reporter: Eldo Christoffel Rafael
Editor: Azis Husaini

Tag
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0033 || diagnostic_api_kanan = 0.0046 || diagnostic_web = 0.2707

Close [X]
×