kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Xpander memperkuat segmen pasar kendaraan untuk keluarga di Yogyakarta


Minggu, 18 Agustus 2019 / 22:28 WIB
Xpander memperkuat segmen pasar kendaraan untuk keluarga di Yogyakarta
ILUSTRASI. Pinter Bener Family Festival


Reporter: Kenia Intan | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperluat segmen pasar kendaraan keluarga dengan mengadakan acara Xpander Pinter Bener Famiy Festival di Stadion Mandala Krida. 

Acara yang berlangsung 17 hingga 18 Agustus 2019 itu merupakan rangkaian roadshow sejumlah kota besar di Indonesia. Adapun melalui acara ini Xpander ingin mempromosikan kepada kustomer potensial mengenai keuntungan memiliki Mitsubhi Xpandander dengan memperkenalkan fitur, layanan purna jual, dan total biaya kepemilikan kendaraan.

" Total biaya kepemilikan yang lebih rendah dibandingkan dengan kompetitornya dan memiliki resale value yang baik. Didukung juga dengan fitur lengkap yang tersemat pada model ini, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan  maksimal untuk para penggunanya," jelas Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Michimasa Kono dalam keterangan persnya, Minggu (18/8). 

Baca Juga: Penjualan spare part dan aksesoris resmi Suzuki tumbuh dua digit

Menyasar segmen pasar kendaraan keluarga, acara dikemas dalam berbagai zona yang dapat dinikmati bersama keluarga. Misalnya, car tetris game, tire change game, dan find your dealer dart game yang dapat ditemui di PINTER Zone. Selain itu ada balloon castle, balloon pool serta mini XPANDER yang dapat dinikmati di PINTER BENER Zone.

Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia itu juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menjajal langsung keunggulan XPANDER di area test drive. 

Asal tahu saja, Yogyakarta merupakan kota kedua dari rangkaian roadshow. Adapun program Xpander Pinter Bener pertama kali diperkenalkan pada ajang pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019  (Telkomsel IIMS 2019) pada 25 April 2019 hingga 5 Mei 2019 yang lalu. 

Baca Juga: Mitsubishi dapat pesanan sebanyak 4.909 unit di GIIAS 2019

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×