kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.012,04   -6,29   -0.62%
  • EMAS990.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.27%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

Zyrexindo Mandiri Buana (ZYRX) Bidik Penjualan Rp 800 Miliar pada 2022


Senin, 04 April 2022 / 11:55 WIB
Zyrexindo Mandiri Buana (ZYRX) Bidik Penjualan Rp 800 Miliar pada 2022
ILUSTRASI. Direktur Utama PT Zyrexindo Mandiri Buana Tbk (ZYRX) Timothy Siddik Shu. 


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Zyrexindo Mandiri Buana, Tbk. (ZYRX) optimistis dapat meraih kinerja yang lebih baik di tahun 2022. Hal itu sejalan dengan pencapaian kinerja yang memuaskan di sepanjang 2021. 

Zyrexindo menargetkan penjualan di sepanjang 2022 dapat mencapai Rp 800 miliar, adapun laba bersih di targetkan bisa mencapai Rp 91 miliar. 

“Lewat pencapaian kinerja penjualan yang signifikan di tahun 2021, perseroan optimistis dapat meraih target tersebut,” ujar Direktur Utama ZYREX, Timothy Siddik dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (4/4). 

Timothy juga melihat prospek pasar Indonesia yang masih cukup bagus, sangat berpotensial dan terus berkembang untuk mendorong penjualannya. 

Baca Juga: Penjualan Zyrexindo Mandiri Buana (ZYRX) Melesat 192% pada 2021

Adapun saat ini perseroan juga tengah berfokus dengan pertumbuhan bisnis di tiga segmen penjualan yakni bisnis ke konsumen, bisnis ke bisnis dan bisnis ke pemerintah.

Saat ini, Zyrexindo juga berkomitmen untuk menyambut permintaan pasar yang tinggi dengan menambah kapasitas produksi Perseroan dan merespons perkembangan pasar yang dinamis dengan melakukan pengembangan produk Internet of Things (IoT) yang sejalan dengan visi dan misi Perseroan. 

Tak hanya itu, perseroan juga melakukan solusi integrasi & implementasi dalam penggunaan perangkat ICT & IOT untuk digitalisasi kantor, digitalisasi rumah, digitalisasi industri serta mempersiapkan Indonesia memasuki Industri 4.0 dan Society 5.0.

Baca Juga: Optimistis, Zyrexindo (ZYRX) Targetkan Penjualan Melonjak 30% di Tahun 2022

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Data Analysis with Excel Pivot Table Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP)

[X]
×