kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Central Group Rilis Produk Beachside di Serenity Central City, Harga Mulai Rp 3,9 M


Sabtu, 04 Mei 2024 / 09:10 WIB
 Central Group Rilis Produk Beachside di Serenity Central City, Harga Mulai Rp 3,9 M
ILUSTRASI. Central Group luncurkan 20 unit produk villa Beachside di kawasan Serenity Central City Batam


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Para pengembang semakin gencar melakukan peluncuran produk maupun proyek baru setelah adanya kepastian dari kondisi politik di dalam negeri. Berbagai produk dan proyek baru kini sudah meramaikan pasar properti.

Central Group misalnya, baru saja meluncurkan produk baru kawasan Serenity Central City Batam, yakni signature Beachside. Dinamai demikikan karena konsep pengembangannya mempertahankan alam dan lingkungan serta adaptasi bangunan terhadap lingkungannya.

Managing Director Serenity Central City, Samuel Jason mengatakan, Beachside merupakan area hunian yang menggabungkan aspek business, lifestyle, leisure, dan dipadukan dengan nature. “Tiap unit hunian terutama vila yang ada di Beachside dapat menjadi pilihan investasi yang menjanjikan,” kata dia dalam keterangan resminya, Jumat (3/5).

Untuk memasarkan produk baru ini, Central Group menjalankan program priority pass yang menawarkan beragam benefit bagi pembeli.  Diantaranya gratis Iuran Pemeliharaan Lingkungan (IPL) selama satu tahun senilai Rp 24 juta, harga perdana VVIP yang sangat kompetitif, bisa memilih unit di posisi terbaik, bisa memilih unit dengan nomor cantik, tambahan cicilan 6 bulan, negosiasi cara bayar fleksibel, dan hadiah utama satu jam tangan Rolex tanpa diundi.

Baca Juga: Marketing Sales Bumi Serpong Damai (BSDE) Naik 3% Sepanjang Kuartal I 2024

Jason mengatakan, program tersebut akan berlangsung mulai 22 April hingga 25 Mei. Ada 22 unit hunian vila yang ditawarkan dalam program ini dengan dua pilihan tipe unit. 

Pertama, vila tipe Iluka dengan luas bangunan 90 meter persegi (m2) m2 dan luas tanah 77m2 yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3,9 miliar. Kedua, tipe Beryl dengan luas bangunan 102m2 dan luas tanah 91 m2 yang ditawarkan dengan harga sedikit mahal.

Menurut Jason, lokasi Beachside yang strategis mampu menghadirkan peluang bisnis yang luas. Hal ini disebabkan lokasi berada di dalam kawasan bisnis golden triangle yang mana Batam berperan sebagai business hub antara Singapura dan Malaysia. 

Sementara dari aspek leisure, kata dia, Beachside memiliki akses mudah ke berbagai fasilitas rekreasi, termasuk penghuni dapat menikmati kegiatan di tepi pantai, retret kesehatan, dan acara- acara besar.

Baca Juga: Pakuwon Jati (PWON) Optimistis Kenaikan BI Rate Tak Menghambat Bisnis Hunian

Central Group memperkirakan potensi capital gain Beachside bisa mencapai 25% dalam dua tahun dan potensi rental yield lebih dari 12% per tahun. “Kami pun merancang produk ini dengan konsep all-in-one yakni hunian, hospitality, dan komersial. Lokasi proyek ini hanya 30 menit dari Singapura dan 10 menit ke Pelabuhan Sekupang,” pungkas Jason.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×