kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bhinneka dan Lazada jalin kerja sama untuk tingkatkan kinerja


Senin, 18 Februari 2019 / 15:44 WIB
Bhinneka dan Lazada jalin kerja sama untuk tingkatkan kinerja


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan e-commerce Bhinneka menjalin kerjasama dengan Lazada. Kerjasama ini sebagai strategi bisnis dan rangkaian ulang tahun Bhinneka yang ke-26. Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja perusahaan e-commerce tersebut.

Chief of Marketing Lazada Monika Rudijono menuturkan bahwa kerjasama tersebut diharapkan semakin memberikan kenyamanan bagi para pelanggan Lazada dalam membeli produk kategori IT.

"Kami percaya hadirnya kerjasama ini menambah deretan mitra yang terpercaya, dan memerikan kenyamanan bagi pelanggan Lazada," ujarnya di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, Senin (18/2).

Chief of Omni Channel Officer Bhinneka Vensia Tjhin menambahkan bahwa kolaborasi tersebut juga sebagai bentuk rangkaian ulang tahun ke-26 Bhinneka dan makin maraknya pelaku e-commerce yang dianggap memberikan semangat yang begitu dinamis dan positif di dunia industri e-commerce.

"Karenanya, ini sebagai bentuk terima kasih kami dan selebrasi kami dengan melakukan kolaborasi bisnis dan kemitraan dengan teman-teman e-commerce lainnya." ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan jika ini merupakan salah satu strategi untuk mengembangkan Omni channel miliknya.

"Kami ingin mengawali dengan semangat kolaborasi tahun ini dengan Lazada dan membuka Bhinneka official store untuk memgembangkan Omni kami," kata dia.

Adapun enam kategori produk yang akan hadir di Bhinneka Official Store di antaranya perangkat teknologi, gadget, lifestyle, music store, all about home, gaming station, dan sport.

Kemudian saat ini produk yang ditawarkan didominasi oleh gadget, laptop, dan komputer sekitar 70%. Hingga akhir 2019, Bhinneka Official Store juga akan menghadirkan lebih dari 20.000 produk dari lebih dari 100 merek dari berbagai kategori.

Lazada juga menggelar brand day pada 26 Februari, di mana semua produk yang ada di Bhinneka Official Store menikmati promo triple 26 yakni pilihan 26 produk dengan harga Rp 26.000 dan 26 produk untuk harga di Rp 260.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×