kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Grab, Bintaro Jaya luncurkan layanan skuter listrik


Senin, 01 Juli 2019 / 17:28 WIB
Gandeng Grab, Bintaro Jaya luncurkan layanan skuter listrik


Sumber: TribunNews.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Acara hari ulang tahun ke-40 Bintaro Jaya di BXc Mall dimeriahkan oleh peluncuran layanan Grab Wheels, Minggu (30/6).

General Manajer PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) selaku pengembang kawasan Bintaro Jaya, Hari Suprianto, menjelaskan layanan tersebut semakin melengkapi berbagai moda transportasi menghubungkan Bintaro Jaya dengan Jakarta dan MRT.

“Bintaro Jaya dikembangkan dengan sistem Transit Oriented Development (TOD) Grab Wheels menambah satu lagi moda transportasi untuk Bintaro Jaya," kata dia dalam keterangan tertulis, Senin (1/7).

Pada tahap awal, Grab Wheels melayani sepanjang boulevard utama sampai BXc Mall/ stasiun Jurang Mangu.

TJ Tham, Regional Head of Operations - Cycles, Grab Indonesia mengungkapkan, kegembiraannya menjalin kerja sama degan pihak PT JRP.

"Dengan menghadirkan Grab Wheels, sebuah layanan skuter listrik pertama di Indonesia yang ramah lingkungan dan dapat memberikan pengalaman baru bagi penghuni dan pengunjung di Bintaro Exchange. Sebagai everyday superapp, kami terus mencari solusi teknologi yang dapat membantu meningkatkan industri partner kami seperti industri properti. Ini akan membantu memberikan layanan skala global bagi pengunjung Bintaro," katanya.

Para pengguna Grab bisa dengan mudah mengakses layanan ini dengan mengunduh aplikasi GrabWheels beta melalui perangkat iOS dan Android selama masa uji coba. Pengguna dapat mengunjungi area parkir Grab Wheels yang telah tersedia di Bintaro Exchange.

Setelah itu, pengguna dapat membuka kunci skuter listrik hanya dengan memindai barcode yang tersedia menggunakan aplikasi Grab Wheels untuk segera memulai perjalanan mereka.

Setelah pengguna mencapai destinasi yang dituju, aplikasi Grab Wheels akan mengarahkan pengguna untuk mengembalikan skuter listrik ke tempat parkir terdekat. Warga Bintaro dapat menikmati penawaran coba Grab Wheels gratis sampai 30 Juli 2019.

Hari Suprianto menjelaskan, tema HUT Bintaro Jaya ke-40 kali ini adalah Connected Bintaro, sedangkan di HUT-nya yang kelima BXc menggelar event dengan tema #hidupbarutanparagu.

“Beberapa program BXc yang telah menjadi brand di antaranya: BXc Privilege, Morning Workout di weekend, Bxplorers Club untuk anak2, BXperience Club, Piknik Sinema, Coffee Week Festival, Bxcare, BXc Love Fest dan Music in the Park,” ujar Noni Dewantini selaku manajer Event dan Promosi BXc Mall.

Di puncak acara HUT PT JRP ini pengunjung mall dapat menikmati bunga papan dengan tulisan unik dan Road Show 15 pasang pengantin menggunakan Grab Wheels sebagai bagian dari launching Grab Wheels.

Di sisi utara mall terdapat Acara Pembagian hadiah para pemenang lomba-lomba yang diselenggarakan pengelola Kawasan Bintaro Jaya, di antaranya lomba poster, karya tulis, foto, dan video pendek untuk berbagai kategori umur.

Ada lomba K3 (Kebersihan, Ketertiban dan Kelestarian) antar cluster di Bintaro Jaya. "Banyak warga-warga pejuang lingkungan di lomba K3 ini, bangga rasanya mengenal mereka," ujar Virona Pinem selaku Estate Manajer. (Hasiolan Eko P Gultom)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bintaro Jaya dan Grab Kolaborasi Hadirkan Layanan Skuter Listrik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×