kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Penuhi kebutuhan pelanggan, Mezzo gaet brand baru


Selasa, 28 Mei 2019 / 09:24 WIB
Penuhi kebutuhan pelanggan, Mezzo gaet brand baru


Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mezzo sebagai lifestyle concept store terus menambah berbagai macam merek gaya hidup internasional dan lokal ternama ke dalam gerainya. Hal ini diwujudkan dengan menggandeng beberapa merek baru seperti Dyson, Hairnerds Studio, Mon Akita, They Talk About, dan Trope Cosmetics.

Brand Manager Mezzo Yoycia Sakul mengatakan pihaknya menggandeng banyak lifestyle brand ternama karena berdasarkan kebutuhan. Hal tersebut juga ditampilkan dalam acara Grand Re-Opening Store Mezzo yang berlokasi di Central Park, Jakarta Barat,

“Kebutuhan gaya hidup pelanggan yang dinamis membuat kami harus terus beradaptasi dengan menghadirkan berbagai macam produk-produk berkualitas dari merek-merek ternama,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (27/5)

Ia menambahkan fesyen dan gaya hidup adalah dua hal yang mencerminkan pilihan pribadi pelanggan saat ini. Kini keduanya sudah menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat perkotaan. Oleh karena itu Mezzo akan terus memperluas kerja sama dengan merek-merek ternama lainnya dan tidak terbatas hanya pada merek fesyen saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×