kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Accola Hotel Indonesia merenovasi salah satu unit hotelnya di Jawa Barat


Senin, 01 Februari 2021 / 14:23 WIB
Accola Hotel Indonesia merenovasi salah satu unit hotelnya di Jawa Barat


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Industri pariwisata merupakan salah satu aset yang dimiliki oleh Indonesia. Beragam kategori destinasi tersebar merata di 34 provinsi. Mulai dari wisata alam, budaya, belanja, hingga rekreasi. Ketersediaan akomodasi yang nyaman menjadi penting karena merupakan salah satu faktor penarik minat wisatawan.

Seiring dengan perkembangan tren, kebutuhan wisatawan juga terus berubah. Untuk itu, PT DMS Propertindo Tbk (KOTA) melalui entitas anak perusahaan PT Accola Hotel Indonesia tengah menyiapkan proyek redesign pada salah satu unit hotelnya. "Nantinya unit ini akan menawarkan konsep untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang dinamis," ujar Haryadi, Sekertaris Perusahaan DMS dalam siaran resmi yang diterima kontan.co.id, Senin (1/2).

DMS Propertindo melalui anak usaha yang bergerak di bidang usaha penyediaan akomodasi (hotel), hingga tahun 2020 memiliki total tiga buah hotel. Tiga unit tersebut berlokasi di Jawa Barat dan D.I. Yogyakarta. Adapun untuk hotel yang akan direnovasi merupakan unit yang terletak di Jawa Barat. 

Baca Juga: Accola Hotel akan meluncurkan unit camp terluas di Kalimantan Timur

Haryadi menjelaskan bahwa, proyek renovasi ini didasari pertimbangan bahwa potensi layanan yang diberikan oleh pihak PT Accola Hotel Indonesia masih bisa dikembangkan untuk memberikan kepuasan bagi pengunjung.

Pada renovasi ini PT Accola Hotel Indonesia menggandeng salah seorang arsitek Indonesia yang menempuh pendidikan dan berkarir di Eropa. "Harapannya dari kolaborasi ini muncul karya terbaik yang bisa memberikan dampak positif bagi keberlangsungan pariwisata Indonesia di Jawa Barat," ujar Haryadi.

Ia menyebut, melalui desain baru, diharapkan bisa menggaet minat pengunjung serta menjadi pilihan akomodasi terbaik bagi wisatawan. Selain itu, pilihan lokasi yang strategis akan memudahkan pengunjung untuk mengakses tempat-tempat wisata terdekat. Sehingga pengunjung merasakan pengalaman berwisata yang dipadukan kenyamanan menginap di hotel yang modern. 

Selanjutnya: DMS Propertindo (KOTA) siapkan proyek hunian industrial estate di Kalimantan Timur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×