kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Adhi Persada berharap proyek landed house raih 15% dari target markerting sales


Kamis, 01 Agustus 2019 / 14:51 WIB

Adhi Persada berharap proyek landed house raih 15% dari target markerting sales


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adhi Persada Properti (APP) harapkan proyek rumah tapak mampu berkontribusi 15% dari target marketing sales. Adapun tahun ini perusahaan membidik marketing sales Rp 1,6 triliun.

Pulung Prahasto, Direktur Teknik dan Pengembangan Usaha APP menyebutkan pihaknya memiliki 3 portofolio proyek rumah tapak yang sedang dikembangkan dari total 23 proyek berjalan. Sedang berjalan proyek Taman Dhika Sidoarjo Kota, Taman Dhika Batu Tulis, dan The Anggana Village," ujarnya, Kamis (1/8).


Adapun nilai proyek dari proyek tersebut sebesar Rp 2 triliun. Secara rinci, proyek Taman Dhika Sidoarjo Kota bernilai Rp 750 miliar. Kemudian Rp 250 miliar untuk proyek Taman Dhika Batu Tulis dan Rp 1 triliun untuk The Anggana Village.

Wahyuni Sutantri, Direktur Pemasaran APP menambahkan dari ketiga proyek tersebut sejauh ini diterima baik oleh masyarakat. "Sehingga diharapkan tahun ini mampu menyumbang 15% dari target marketing sales sebesar Rp 1,6 triliun," tambahnya.

Untuk realisasi marketing sales dari ketiga proyek tersebut tak disebutnya. Hanya saja, Wahyuni bilang untuk Taman Dhika Batu Tulis sudah mencapai 60% dari 400 unit yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 670 miliar.

Kemudian, untuk proyek Taman Dhika Sidoarjo Kota yang dikembangkan di atas lahan 30 ha ini progresnya telah terserap 70% dari total 1.200 unit. Terakhir, untuk The Anggana Village yang dikembangkan di atas lahan 8,5 ha telah terserap 50% dari 330 unit yang ditawarkan.

Pulung kembali menjelaskan bahwa untuk proyek rumah tapak yang dimiliki pihaknya senantiasa menyasar kelas menengah dan atas saja. "Jadi untuk kelas menengah harganya mulai Rp 700 miliar hingga Rp 1 miliar. Sedangkan kelas atas harganya di atas Rp 1 miliar," tutupnya.


Reporter: Sugeng Adji Soenarso
Editor: Yoyok

Video Pilihan


Close [X]
×