kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45933,76   6,12   0.66%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Advan mencuil peluang bisnis akibat corona


Minggu, 19 April 2020 / 07:06 WIB
Advan mencuil peluang bisnis akibat corona
ILUSTRASI. Petugas Dishub melakukan pengecekan suhu tubuh penumpang kendaraan umum yang melintas saat kegiatan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di gerbang tol Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/4/2020). Pada hari pertama penerapan PSBB di wilayah Bekasi, petugas ha


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi virus corona (covid-19) menyusahkan iklim bisnis dan investasi. Namun tetap ada peluang di tengah masa-masa yang sulit seperti ini.

Seperti yang tengah dimanfaatkan Advan, memanfaatkan peluang bisnis yang terjadi akibat Covid-19. Perusahaan meluncurkan Advan Infrared Thermometer yanag mengantongi CE sertifikasi berstandar Eropa. Produk resmi terdaftar di Kementerian Kesehatan dengan nomor AKL 20901021520 dengan jaminan garansi 6 bulan.

“Produk ini bisa didapatkan di e-commerce dengan harga Rp 1,5 juta dari harga normal Rp 1,7 juta,” kata CEO Advan, Chandra Tansri dalam keterangan tertulis.

Advan Infrared Thermometer yang dibikin sister company, PT Intech Surya Abadi memiliki keunggulan dalam mengukur suhu tubuh. Melalui teknologi Fast Reading 1 Second, Advan Infrared Thermo Gun mampu mengukur suhu tubuh dalam waktu satu deik saja.

Advan Infrared Thermometer juga memiliki tingkat akurasi yang lebih tinggi dalam mengukur suhu tubuh bila dibandingkan dengan thermometer konvensional kebanyakan. Berdasarkan catatan internal Advan, Advan Thermo Gun memiliki akurasi tepat sebesar  0,2º.  Data ini diperoleh berdasakan hasil uji yang dilakukan sebanyak 20 kali secara terus menerus.

Keunggulan lainnya, Advan Infrared Thermometer dilengkapi teknologi inframerah. Dengan demikian, pengukuran suhu tubuh bisa dilakukan tanpa adanya kontak langsung ke tubuh. Tidak hanya itu, Advan Infrared Thermometer juga dibekali dengan fitur alarm yang akan berbunyi secara otomatis jika suhu tubuh yang diukur terdeteksi melampui suhu tubuh normal.

Adapun pengukuran suhu tubuh dapat dilakukan dalam dua mode pilihan, yakni ºC (Celcius) atau ºF (Fahrenheit). Data hasil pengukuran dapat disimpan dalam perangkat Advan Infrared Thermometer dengan batasan maksimal sebanyak 20 data.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×