kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45784,56   -4,98   -0.63%
  • EMAS937.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.36%
  • RD.CAMPURAN -0.47%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Alam Sutera Realty (ASRI) bakal luncurkan dua proyek baru di semester II


Senin, 29 Juni 2020 / 18:48 WIB
Alam Sutera Realty (ASRI) bakal luncurkan dua proyek baru di semester II
ILUSTRASI. Proyek milik Alam Sutera Realty

Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) bersiap luncurkan dua proyek baru pada semester II mendatang. Kedua proyek tersebut adalah Sutera Winona dan Elevee Penthouses & Residences.

Corporate Communication Division Head Alam Sutera Ch. Rossie Andriani menjelaskan, untuk Sutera Winona merupakan kluster perumahan di kawasan Downtown Alam Sutera. 

"Kami rencanakan launching di awal Agustus," jelas dia kepada kontan.co.id, Senin (29/6).

Sayang, terkait detil proyek perusahaan tersebut, Rossie masih merahasiakannya. Namun, ia menyebutkan proyek tersebut akan dipasarkan dengan kisaran harga Rp 3,6 miliar hingga Rp 8 miliar.

Untuk investasi pengembangan proyek, Alam Sutera juga enggan membeberkannya. Yang jelas, proyek tersebut akan berdiri di atas tanah seluas 6 hektare (ha).

Baca Juga: Luncurkan Westone Lane, Alam Sutera raih Rp 190 miliar dalam 7 jam

Selanjutnya, untuk Elevee Penthouses & Residences akan dibangun dengan konsep memadukan kehidupan urban dengan keindahan alam. "Untuk proyek ini akan berdiri di atas tanah 4 ha yang berada dalam satu kawasan seluas 19 ha di Center of Downtown Alam Sutera, dengan forest park 4 ha di tengah kawasan," jelas dia. 

Proyek tersebut juga akan meluncur ke pasar pada akhir Agustus. Untuk awalan, perusahaan menawarkan proyek itu di harga Rp 1,7 miliar untuk promo special early bird.

Kedua proyek tersebut menambah deretan portofolio perusahaan yang telah diluncurkan tahun ini. Sebelumnya, ASRI telah meluncurkan kluster baru di Suvarna Sutera yaitu Dakota. Selain itu, belum lama Alam Sutra juga telah meluncurkan produk komersial yaitu Westone Lane.

Sepanjang tahun ini, ASRI membidik marketing sales sebesar Rp 4 triliun atau sama dengan target tahun lalu. Sayang, untuk realisasi di semester I, ASRI belum membeberkannya.

Berdasarkan catatan kontan.co.id, hingga kuartal I-2020 ASRI telah menggenggam marketing sales sebesar Rp 540 miliar. Jumlah tersebut setara 13,5% dari target tahun ini.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×