kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bell Teken Kerjasama Pemasaran dengan Fly Bali dan Sayap Garuda Indah


Jumat, 15 Maret 2024 / 21:28 WIB
Bell Teken Kerjasama Pemasaran dengan Fly Bali dan Sayap Garuda Indah
ILUSTRASI. Di ajang Singapore Airshow 2024, Bell Textron Inc., perusahaan Textron Inc. (NYSE:TXT), memperkuat komitmennya terhadap pasar helikopter komersial di Indonesia dengan menandatangani dua kesepakatan kerjasama pemasaran (JMA) dengan operator helikopter Indonesia, yakni PT Fly Bali Indoviasi (Fly Bali) dan PT Sayap Garuda Indah (SGi). Foto: DOK?Bell Textron Inc


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Dalam ajang Singapore Airshow 2024 akhir Februari 2024 lalu, Bell Textron Inc., perusahaan Textron Inc, menandatangani dua kesepakatan kerjasama pemasaran (JMA) dengan operator helikopter Indonesia, yakni PT Fly Bali Indoviasi (Fly Bali) dan PT Sayap Garuda Indah (SGi).

Kerjasama ini untuk memperluas cakupan Bell di seluruh kepulauan Indonesia dengan memanfaatkan jaringan luas kedua operator tersebut. Kerjasama dengan SGi, operator dengan armada helikopter, termasuk Bell 407 dan model Bell 212/412, akan berfokus untuk mendukung misi helikopter di sektor utilitas, pertambangan, search and rescue (SAR), medivac dan offshore di wilayah ini.

Baca Juga: Airbus dan GMF Indonesia Teken Kerja Sama Pengembangan Armada Super Puma

Sedangkan kerjasama dengan Fly Bali, bertujuan untuk membantu upaya Bell dalam memperluas kehadiran komersialnya di Indonesia dengan menampilkan dan mempromosikan hasil kerja yang dicapai  Fly Bali dengan menggunakan pesawat helicopter Bell.

"Dalam beberapa bulan mendatang, Bell akan bekerja sama dengan kedua operator tersebut untuk melakukan berbagai kegiatan pemasaran bersama yang mencakup beragam inisiatif. Termasuk pengembangan materi pemasaran dan konten, serta partisipasi dalam pameran dagang, event, peluncuran produk/layanan, dan forum bisnis," tulis Bell, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (14/3).

Upaya-upaya lain akan fokus pada pengembangan industri melalui keterlibatan sektor publik dan swasta, serta diskusi kelompok kerja. Kesepakatan tersebut mencerminkan kolaborasi yang diharapkan akan terjalin antara Bell dan kedua pihak guna mendorong kesuksesan bersama di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×