Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki masa new normal, sejumlah pengembang mulai aktif merilis produk-produk baru kepada konsumen untuk menggenjot penjualan setelah tertekan selama pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
Para pengembang mulai berinovasi dalam menghadirkan produk baru menyesuaikan kebutuhan akan hunian yang nyaman saat harus bekerja dari rumah seperti ketika PSBB.
Salah satunya adalah Paramount Land. Pengembang ini berinovasi dengan menghadirkan hunian terbaru yang nyaman, sehat dan modern berkonsep Japanese Healthy Living lewat Nara Village di Gading Serpong.
Baca Juga: Paramount Land luncurkan produk komersial Arcadia Grande di Gading Serpong
Lokasinya strategis karena memiliki multi akses ke dan dari arah Gading Serpong dan dekat dengan BSD City.
M. Nawawi, Associate Director Paramount Land mengatakan, antusias konsumen untuk membeli properti tetap ada dan sesuai dengan segmennya.
"Hal ini terlihat saat kami melakukan pengenalan produk dan pilih unit Nara Village secara online, disambut hangat dan diikuti dengan antusias oleh konsumen serta para property agents. Ini artinya kebutuhan masyarakat akan produk properti baik untuk hunian maupun investasi di sektor properti tetap ada," katanya dalam keterangan resminya, Senin (20/7).
Nawawi mengatakan, konsep hunian Healthy Living dihadirkan karena kualitas hidup sehat sudah menjadi hal utama yang menjadi fokus masyarakat saat ini setelah merebaknya pandemi Covid-19.
Nara Village direncanakan dipasarkan secara bertahap dari total 128 unit. Harga perdananya dibanderol mulai Rp 1,7 miliaran (sudah termasuk PPN) per unit.
Menyiasati kondisi seperti saat ini, Paramound menyesuaikan pemasaran produk dengan memberikan gambaran kepada masyarakat luas agar dapat menikmati suasana lingkungan dan kenyamanan Nara Village secara digital.
Namun, konsumen juga tetap bisa mengunjungi langsung show unit dengan menjalankan protokol kesehatan yang berlaku.
Baca Juga: Paramount Land bidik marketing sales Rp 2,2 triliun di 2020
Untuk kemudahan memiliki hunian ini, Paramount menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Tunai Keras, KPR, dan Tunai Bertahap hingga 48x. Nawawi mengatakan, Nara Village telah terserap lebih dari 75% sejak pertama diluncurkan pada awal Juli 2020.
Nara Village menyediakan dua pilihan lebar kavling yang masing-masing memiliki tipe standar dan pengembangan yaitu lebar 7 (LT 105 m2/LB 87 m2) dan (LT 120 m2/LB 124 m2) dan lebar 8 (LT 120 m2/LB 116 m2) dan (LT 144 m2/LB 147 m2).
Semua tipe hunian ini memiliki empat kamar tidur, dengan kamar tidur utama, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta carport.
Sehat itu diawali dari rumah dan ide itu yang dipersembahkan pengembang ini untuk konsumen yang semakin sadar akan kebutuhan hunian dan lingkungan yang tidak hanya nyaman, namun juga sehat. "Nara Village hadir menjawab kebutuhan hunian terkini," kata Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land.
Aryo menambahkan, ada tiga prinsip dasar produk hunian terbaru ini, yaitu pencahayaan alami, melalui bukaan jendela yang lebar di setiap ruangan sebagai akses cahaya secara maksimal untuk kesehatan, udara (menyegarkan) diperoleh dari sirkulasi ruangan yang terbuka luas yang dilengkapi fitur smart air ventilation, dan air (menjernihkan) melalui fitur portable water dengan water purifyer yang canggih sehingga dapat langsung menikmati air minum yang bersih dan sehat dari kran.
Nara Village juga menyediakan fitur keamanan dan kenyamanan di antaranya smart door lock untuk kemudahan akses rumah dan menjamin keamanan 24 jam dengan sistem one gate system, solar water heater, dan fasilitas jaringan high speed internet.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News