kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45859,32   7,59   0.89%
  • EMAS926.000 0,43%
  • RD.SAHAM -0.15%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Besok, bioskop CGV wilayah Jakarta kembali memutar film


Rabu, 15 September 2021 / 06:55 WIB
Besok, bioskop CGV wilayah Jakarta kembali memutar film

Reporter: Ramadhan Sultan | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemerintah memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa dan Bali sampai 20 September 2021. Namun, ada pelonggaran juga yang diberikan salah satunya pembukaan kembali bioskop pada Selasa (14/9) dengan kapasitas 50%.

Menanggapi hal tersebut, Head of Sales and Marketing PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) Diana Abbas menyampaikan, seluruh bioskop CGV yang berada di wilayah Jakarta akan dibuka kembali dengan estimasi pada tanggal 16 September 2021. Sejauh ini Jakarta akan menjadi prioritas dan wilayah di luar Jakarta bukanya secara bertahap.

“Untuk total bioskop CGV dibuka berapanya, kami masih belum bisa pastikan, karena menurut imbauan Pemerintah hanya zona hijau saja dan wilayah PPKM level 2 dan level 3 yang boleh dibuka kembali bioskop,” ucap Diana kepada Kontan.co.id, Selasa (14/9).

Diana menjelaskan, prosedur pengunjung menonton bioskop CGV di antaranya;

Baca Juga: Graha Layar Prima (BLTZ) prioritaskan bioskop CGV di Jakarta yang buka kembali

Pertama, wajib sudah vaksin dua kali dan menggunakan atau check in dengan aplikasi PeduliLindungi.

Kedua, harus berusia di atas 12 tahun boleh berkunjung atau menonton bioskop CGV.

Ketiga, menerapkan protokol kesehatan di seluruh area CGV (memakai masker, mencuci tangan, cek suhu dan menjaga jarak).

Keempat, aturan makan dan minum mengikuti kebijakan Pemerintah Kota setempat. Kelima, melakukan adanya jeda waktu di setiap show film atau movie selesai.

“Untuk kapasitas bioskop maksimal sebesar 50%, jika ada yang kurang dari itu akan disesuaikan lagi dengan kebijakan Pemerintah setempat,” terangnya.

Baca Juga: Bioskop CGV sudah siap menerima kedatangan pengunjung dan memutar film kembali

Dengan dibukanya kembali bioskop CGV nanti, Diana berharap ada perbaikan untuk pendapatan setidaknya 10% pada tahun 2021 ini.

Tapi saat ini yang menjadi prioritas utama BLTZ ialah mengembalikan kepercayaan masyarakat terlebih dahulu untuk kembali ke bioskop.

“Selebihnya kami percaya perbaikan bisa timbul seiring dengan konten yang baik dan kembalinya kepercayaan masyarakat,” pungkasnya.

Sebagai informasi, bioskop CGV di wilayah Jakarta memiliki total 11 bioskop di antaranya berada di Grand Indonesia, Pacific Place, Central Park, Slipi Jaya, Green Pramuka Mall, Bella Terra Lifestyle Center, Transmart Cempaka Putih, Aeon Mall JGC, FX Sudirman, Sunter mall dan Buaran Plaza.

 

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Sukses Berkomunikasi: Mempengaruhi Orang Lain Batch 3

[X]
×