kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bidik Pertumbuhan Pendapatan 60% di Tahun 2022, Begini Strategi Bisnis Dyandra Media


Senin, 24 Januari 2022 / 17:10 WIB
Bidik Pertumbuhan Pendapatan 60% di Tahun 2022, Begini Strategi Bisnis Dyandra Media
ILUSTRASI. PT. Dyandra Media International Tbk (DMI). KONTAN/Baihaki/19/2/2013


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dyandra Media International, Tbk (DYAN) mengatakan bahwa perseroan menargetkan pertumbuhan pendapatan sebesar 60% pada tahun 2022.

Hal ini dilakukan DYAN dari pencapaian pendapatan perusahaan sampai dengan Oktober 2021 sebesar Rp 269 miliar atau tumbuh 49% yoy dibandingkan pendapatan pada periode yang sama tahun sebelumnya yaitu senilai Rp 181 miliar. Kontribusi terbesar pendapatan yaitu dari pilar bisnis exhibition organizer sebesar 88%. 

Daswar Marpaung Direktur Utama PT Dyandra Media International berharap dalam rangka usaha memulihkan perekonomian nasional, Pemerintah harus sudah bergerak dengan memberikan stimulus atau trigger berupa penyelenggaraan pameran fisik dengan penerapan adaptasi baru.

Baca Juga: Dyandra Media International (DYAN) Bidik Pertumbuhan Pendapatan 60% di Tahun 2022

"Saat ini perseroan melalui bisnis unit tengah menggarap proyek potensial yaitu beberapa event besar berskala Internasional," jelasnya, Senin (24/1).

Ia menjabarkan, melalui unit bisnis PT Dyandra Promosindo (Exhibition Organizer Business), event unggulan tahunan yang akan diselenggarakan secara hybrid, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid pada 17–27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

DYAN mengatakan, kesuksesan #IIMSHybrid2021 membuat PT Dyandra Promosindo berkomitmen dalam menciptakan Pameran Otomotif untuk kemajuan dan perkembangan industri otomotif di Indonesia.

"Penyelenggaraan IIMS 2022 pastinya mengutamakan kenyamanan pengunjung dan peserta pameran dengan menerapkan protokol kesehatan berstandar CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environment). Beberapa offline event tahunan yang akan kembali diselenggarakan antara lain Indonesia International Furniture Expo (IFEX) 2022 pada 11–14 Maret 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta dan beberapa event internasional lainnya," sambungnya.




TERBARU

[X]
×