kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bisnis properti meningkat, peminat Skandinavia Apartment ikut terdongkrak


Selasa, 30 November 2021 / 13:54 WIB
Bisnis properti meningkat, peminat Skandinavia Apartment ikut terdongkrak


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang akhir tahun 2021, pemulihan ekonomi dan bisnis menjadi lebih terasa seiring pengendalian pandemi Covid-19. Tren pemulihan ekonomi juga turut berdampak bagi sektor properti, terlebih dengan adanya sejumlah insentif dari pemerintah dan program promosi yang dilancarkan pengembang.

General Manager Skandinavia Apartment, Hene Putro, mengungkapkan bahwa minat masyarakat terhadap hunian untuk tempat tinggal maupun investasi kembali meningkat seiring dengan tren pertumbuhan ekonomi. Kondisi ini juga turut dirasakan oleh Skandinavia Apartment.

“Sejak akhir bulan Oktober 2021, kenaikan ini sudah mulai dirasakan baik dari traffic kunjungan calon pembeli pada pameran maupun show unit, hingga peningkatan pada penjualan,” ungkap Hene dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, kemarin (29/11).

Menurut Hene, saat ini juga merupakan momentum yang tepat untuk kembali berinvestasi pada sektor properti. Insentif PPN 100% yang masih berlaku hingga akhir Desember 2021 pun bisa dioptimalkan sebagai stimulus untuk membeli properti.

"Sebagai pilihan investasi, Skandinavia sendiri memiliki keunggulan karena sudah didukung dengan fasilitas lengkap mulai dari swimming pool, fitness center, kids playground hingga game room," sambung Hene.

Baca Juga: Pembangunan jalan tol gencar, pemasaran kawasan properti lebih lancar

Skandinavia Apartment juga berlokasi bersebelahan dengan Tangcity Mall dan Novotel Hotel serta hanya 20 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta. "Ini menjadikan Skandinavia memiliki pangsa yang besar dan mudah untuk disewakan,” imbuh Hene.

Selain itu, ada sejumlah penawaran yang diberikan, seperti menambah pilihan cara bayar KPA Developer hingga 100x cicil dan deposito properti senilai 7% dari nilai harga jual yang dibayarkan kepada konsumen di awal pembelian unit.

"Pengembang juga terus menghadirkan fasilitas-fasilitas baru untuk keperluan hunian yang nyaman, seperti area untuk bersantai, co-working space yang dilengkapi beragam permainan mulai dari board game, arcade game, hingga billiard maupun push-ball," pungkas Hene.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×