kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45790,50   -3,71   -0.47%
  • EMAS1.007.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.22%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.23%

Breadlife Bakery membuka gerai di pinggir jalan


Sabtu, 19 September 2020 / 08:37 WIB
Breadlife Bakery membuka gerai di pinggir jalan
ILUSTRASI. Jumlah gerai sementara Breadlife Bakery sudah mencapai lebih dari 100

Reporter: RR Putri Werdiningsih | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Breadlife Bakery kini semakin ekspansif mendekatkan diri ke konsumen. Toko roti artisan ini cukup masif memperbanyak konsep gerai sementara di sejumlah ruas jalan strategis.

Rudy Sionader, CEO PT Dunia Makmur Jaya (Breadlife Bakery) bilang konsep tersebut dimulai sejak Maret lalu. Ini merupakan insiatif manajemen lantaran sejumlah gerai sementara yang sudah dimilikinya di beberapa perkantoran dan rumah sakit banyak yang terpaksa tutup.

“Kami pikir tidak bisa seperti ini terus, kami akhirnya keliling dimana tempat yang bisa dicoba,” kata Rudy kepada Kontan belum lama ini.

Baca Juga: Ada program undian berhadiah dari OVO, simak info lengkapnya di sini

Secara harga sebenarnya harga jual di gerai sementara dan di pusat perbelanjaan sama saja. Hanya saja tidak semua produk yang ada di mall juga dijual digerai sementara. Biasanya gerai sementara menawarkan roti tawar, roti sobek, bite series dengan ukuran lebih kecil dan produk signature seperti roti flossy (isi abon) dan roti the ring (isi smoked beef dan cheese).

Konsep pop up outlet ini bukan hal baru bagi Breadlife Bakery. Strategi ekspansi ini sudah mulai dilakukan awal 2019. Hanya saja yang membedakan selama ini gerai sementara hanya dikembangkan di fasilitas publik seperti perkantoran dan rumah sakit.

Kini jumlah gerai sementara Breadlife Bakery sudah mencapai lebih dari 100. Sekitar 20%-30% di antaranya merupakan gerai yang berlokasi di pinggir jalan.

Adapun beberapa lokasi yang dipilih sebagai gerai sementara antara lain Srengseng, Petukangan, Stasiun Kranji, Taman Surya, Taman Aries, dll.

Baca Juga: Resep odading khas Bandung, camilan yang sedang viral, gampang dijamin antigagal

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×