kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bukalapak raih penghargaan the best contact center Indonesia 2018


Jumat, 10 Agustus 2018 / 10:33 WIB
Bukalapak raih penghargaan the best contact center Indonesia 2018
ILUSTRASI. Manajemen Bukalapak


Reporter: Puspita Saraswati | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bukalapak menerima penghargaan The Best Contact Center Indonesia. Ini adalah ajang kompetisi tingkat nasional untuk industri contact center yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). 

Arief Rakhman Prasetyo, Head of Customer Satisfaction Management Bukalapak, mengaku bangga atas pencapaian yang telah diraih oleh timnya tersebut. 

“Tahun ini adalah tahun pertama Bukalapak ikut serta dan kami bersyukur sekaligus bangga atas apresiasi dari kerja keras kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengguna Bukalapak,”, kata Arief dalam siaran persnya, Jumat (10/8)
 
Arief menambahkan bahwa Bukalapak menggabungkan teknologi dan pendekatan humanis saat melayani pelanggan. Saat ini Bukalapak memiliki layanan customer service resmi yaitu BukaBantuan. 

Para pelanggan Bukalapak dapat menggunakan kanal BukaBantuan untuk menyampaikan seputar keluhannya terhadap Bukalapak dan customer service Bukalapak akan melayani dengan sepenuh hati dan juga solutif atas segala kebutuhan pelanggan.
 
Beberapa waktu yang lalu layanan customer service BukaBantuan Bukalapak juga mendapatkan penghargaan Gold Service Quality Award 2018 dari CARRE Service Quality Monitoring.
 
“Kami menyadari bahwa dalam bisnis e-commerce, kepuasan pelanggan menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Harapan kami dengan adanya layanan prima dari BukaBantuan, akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat Indonesia kepada Bukalapak sebagai online marketplace terbesar di Indonesia,” kata Arief.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×