kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ciputra Group raih penghargaan Internasional FIABCI Prix d’Excellence Awards 2021


Kamis, 03 Juni 2021 / 22:53 WIB
Ciputra Group raih penghargaan Internasional FIABCI Prix d’Excellence Awards 2021
ILUSTRASI. Perumahan CitraGarden Sidoarjo yang dikembangkan Ciputra Group.


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Proyek perumahan CitraGarden Sidoarjo berhasil meraih penghargaan internasional setelah terpilih sebagai pemenang Silver Winner dalam ajang FIABCI Prix d’Excellence Award ke-30, yang diumumkan via daring pada Rabu sore (2/6) waktu Paris.

CitraGarden mengemukakan FIABCI Prix d’Excellence Awards merupakan ajang penghargaan bergengsi tingkat dunia dalam pengembangan real estate yang terbaik.

Ajang ini digelar setiap tahunnya bertepatan dengan penyelenggaraan kongres FIABCI yang dihadiri para pelaku usaha dari 65 negara yang berkecimpung dalam bidang real estate. Adapun, untuk tahun ini CitraGarden Sidoarjo memenangkan penghargaan untuk kategori Master Plan.

Direktur Ciputra Development Tbk (CTRA), Agung Krisprimandoyo menuturkan, kemenangan yang diraih CitraGarden Sidoarjo dalam ajang FIABCI Prix d’Excellence Award ke-30 menggenapi pencapaian sebelumnya yang berhasil menyabet Gold Winner dalam ajang FIABCI Indonesia – REI Excellence Awards 2020 kategori Master Plan yang digelar pada Desember 2020 lalu.

Baca Juga: Industri properti harap insentif PPN ditanggung pemerintah bisa diperpanjang

“Penghargaan FIABCI Indonesia – REI Excellence Awards 2020 diberikan kepada pengembang maupun proyek properti berkualitas di Indonesia yang mengacu pada kriteria FIABCI Prix d’Excellence Award. Keberhasilan inilah yang membawa CitraGarden Sidoarjo maju ke tingkat internasional dan akhirnya berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang FIABCI Prix d’Excellence Award,” ujar Agung Krisprimandoyo dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Kamis (3/6).

Dirinya mengatakan, merupakan suatu kebanggaan sekaligus kehormatan bagi Ciputra Group atas pencapaian yang telah diraih CitraGarden Sidoarjo dalam ajang internasional FIABCI Prix d’Excellence Awards, terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini.

Ia mengungkapkan, penghargaan tersebut menjadi spirit bagi Ciputra Group untuk kembali mengembangkan proyek-proyek berkualitas.




TERBARU

[X]
×