kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Citilink gandeng ShopeePay untuk pembayaran tiket pesawat


Senin, 16 November 2020 / 19:45 WIB
Citilink gandeng ShopeePay untuk pembayaran tiket pesawat
ILUSTRASI. ShopeePay, penyedia pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan, menjalin kerja sama dengan maskapai Citilink


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. ShopeePay menjalin kerja sama dengan maskapai Citilink dalam menyediakan pembayaran elektronik sehingga masyarakat bisa melakukan perjalanan udara dengan tenang selama pandemi. Hal ini juga mendukung industri aviasi dalam mengimplementasikan digitalisasi serta pemanfaatan teknologi.

Lisa Listyani Winolo, VP Ancillary & Loyalty Citilink menjelaskan, kerja sama ini sejalan dengan komitmen Citilink untuk menjadi maskapai digital dalam menyediakan layanan yang terbaik serta meningkatkan kenyamanan penumpang dengan tetap mengutamakan aspek keselamatan dan keamanan penerbangan.

"Citilink menjadi maskapai pertama di Indonesia yang menyediakan metode pembayaran tiket dengan menggunakan ShopeePay, integrasi ini menjadi salah satu langkah dalam mendorong digitalisasi sistem pembayaran tiket Citilink dan diharapkan akan memberikan kemudahan bagi seluruh pelanggan Citilink untuk dapat melakukan transaksi di mana saja," jelas Lisa dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (16/11). 

Baca Juga: AP II optimis pembentukan holding kian memberikan nilai tambah bagi tiap anggota

Sementara, Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay mengatakan, kolaborasi dengan Citilink menjadi upaya bersama untuk mencegah penularan virus Covid-19, yang dimulai dari sistem pembayaran non-tunai.  

"ShopeePay mendukung segala kebijakan pemerintah untuk melawan virus Covid-19 dengan terus menghadirkan inovasi dan kolaborasi bagi masyarakat melalui transaksi yang mudah, aman, dan memuaskan," terangnya. 

ShopeePay dapat digunakan untuk pembelian tiket Citilink secara online via Mobile Apps Betterfly Citilink dan offline melalui kantor Customer Service Citilink serta Counter Check In di bandara terdekat untuk transaksi tiket penerbangan dan produk ancillary seperti pembelian kursi khusus, asuransi, bagasi dan lain lain.

Untuk mendukung kolaborasi ini, ShopeePay juga memberikan cashback 30% bagi penumpang Citilink yang memilih ShopeePay sebagai opsi pembayarannya. 

Selanjutnya: Kampanye Harbolnas mendorong prospek bisnis Shopee Indonesia di tahun 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×