Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) kembali menghadirkan kejutan bagi masyarakat Indonesia dengan meluncurkan produk terbarunya, Cleo Eco Lite, dalam acara Cleo 22nd Fest yang berlangsung meriah di Delta Plaza Surabaya.
Perayaan ulang tahun Cleo ke-22 ini sukses menarik lebih dari 100.000 pengunjung.
Cleo Eco Lite hadir sebagai air minum dalam kemasan paling ringan di Indonesia, baik dari sisi kandungan maupun kemasan.
Baca Juga: Pollux Hotels (POLI) Lunasi Lebih Awal Kredit Rp 100 Miliar ke BNI
Diproses menggunakan teknologi nano filter, Cleo Eco Lite menawarkan pengalaman minum air murni yang lebih ringan dan mudah diserap tubuh.
Selain itu, kemasannya menggunakan lebih sedikit plastik, sehingga lebih ramah lingkungan dan praktis untuk aktivitas sehari-hari.
Produk ini menjadi solusi hidrasi baru bagi masyarakat yang menginginkan pilihan sehat, ringan, dan bertanggung jawab terhadap bumi.
“Melalui Cleo Eco Lite, kami ingin menghadirkan pilihan hidrasi yang tidak hanya sehat, tetapi juga ringan baik untuk tubuh maupun bumi,” ujar Hermanto Tanoko, Komisaris Utama Tanobel dalam keterangan resminya, Sabtu (15/11/2025).
“Produk ini adalah wujud komitmen kami untuk terus berinovasi menghadirkan air murni yang aman, sehat, dan relevan dengan gaya hidup masyarakat masa kini.”
Baca Juga: Konsumsi Bahan Bakar Alternatif Jaga Laba Indocement (INTP) Saat Penjualan Melambat
Rangkaian acara Cleo 22nd Fest turut dimeriahkan oleh berbagai kegiatan untuk seluruh kalangan, mulai dari Cleo Smart Run, Cleo Jalan Sehat, Cleo 3on3 Basketball Competition bersama NextGen, hingga beragam kompetisi seperti mukbang, lomba band, dance, menyanyi, dan mewarnai anak.
Pengunjung juga disuguhkan penampilan musik dari Andra & The Backbone, Armada, dan Coldiac, serta lebih dari 100 tenant kuliner dan minuman lokal. Acara semakin meriah dengan kehadiran Brand Ambassador Cleo Denny Sumargo, serta kreator muda Jerhemy Owen.
Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan, Cleo kembali menggelar pengundian batch ke-3 program Berkah Rejeki Milyaran, lanjutan dari dua batch sebelumnya yang telah membagikan hadiah bernilai miliaran rupiah.
Pada batch ke-3 ini, Cleo membagikan hadiah berupa 1 unit mobil, 2 paket umroh, 4 motor, 10 sepeda listrik, 15 emas, serta 25 hadiah uang tunai.
Baca Juga: Kemenperin Siapkan Usulan Insentif untuk Industri Otomotif Nasional pada 2026
“Cleo Berkah Rejeki Milyaran menjadi bentuk rasa terima kasih kami kepada masyarakat yang telah mempercayai Cleo selama 22 tahun. Kami ingin menghadirkan acara yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi masyarakat untuk hidup lebih sehat,” ujar Melisa Tanoko, Direktur Tanobel.
Apresiasi serupa juga diberikan kepada lebih dari 30.000 peserta Cleo Jalan Sehat.
Sebagai ungkapan terima kasih atas antusiasme masyarakat, Cleo membagikan hadiah dengan total mencapai ratusan juta rupiah, mulai dari dispenser, kompor, sepeda gunung, sepeda listrik, hingga satu unit mobil.
“Melalui hadiah ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah menunjukkan semangat hidup sehat bersama Cleo,” tambah Melisa.
Ia berharap kegiatan ini dapat mendorong masyarakat untuk terus menjaga gaya hidup sehat sekaligus peduli lingkungan.
Baca Juga: Jaga Kualitas Armada, Pertamina Patra Niaga Gandeng Hino
Melalui Cleo 22nd Fest dan peluncuran Cleo Eco Lite, Cleo menegaskan kembali komitmennya untuk mengajak masyarakat Indonesia memulai langkah kecil menuju hidup yang lebih sehat, lebih ringan, dan lebih peduli lingkungan.
Dengan semangat inovasi dan kedekatan dengan masyarakat, Cleo terus membuktikan diri sebagai pionir air murni di Indonesia yang senantiasa hadir di setiap momen penting dan tumbuh bersama keluarga Indonesia.
Selanjutnya: IHSG Diproyeksikan Bergerak Mixed, Cek Saham Rekomendasi Analis untuk Senin (17/11)
Menarik Dibaca: Apakah Timun Bisa Menurunkan Kolesterol Tinggi atau Tidak? Ini Jawabannya
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News













