CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.012,04   -6,29   -0.62%
  • EMAS990.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.27%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

Daihatsu Resmi Luncurkan Penyegaran Model Sigra, Ini Spesifikasinya


Kamis, 07 Juli 2022 / 15:22 WIB
Daihatsu Resmi Luncurkan Penyegaran Model Sigra, Ini Spesifikasinya
New Astra Daihatsu Sigra.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Daihatsu resmi meluncurkan penyegaran Astra Daihatsu Sigra pada 7 Juli 2022 bertempat di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat.

Sigra sendiri menjadi model dengan kontribusi nomor satu pada penjualan Daihatsu secara nasional sejak Januari–Mei 2022. 

Berdasarkan siaran pers yang diterima Kontan.co.id pada Kamis (7/7), Astra Daihatsu Sigra yang merupakan mobil LCGC MPV berkapasitas 7 penumpang, telah terjual lebih dari 257 ribu unit hingga Mei 2022 sejak peluncuran perdananya pada 2016.

Baca Juga: Tertarik Beli Sigra dan Calya Facelift? Ini Bocoran Harganya

"Kami percaya, Astra Daihatsu Sigra dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin mewujudkan #MimpiIndahKeluargaIndonesia untuk memiliki kendaraan yang cocok bagi keluarga muda dalam menemani beragam aktivitas mereka," ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director, dan Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), dalam keterangan resminya. 

Dia melanjutkan, dari sisi eksterior, Astra Daihatsu Sigra tampil lebih sporty dengan sentuhan kombinasi grill serta smoked LED berwarna gelap, ditambah dengan kaca spion samping berwarna hitam sesuai dengan tren saat ini.

Selain itu, kini, Sigra juga tampil dinamis berkat desain baru velg berdiameter 14’ inch, ditambah dengan shark fin Antenna yang modern.

Sementara pada bagian interior, suasana kabin Sigra memiliki nuansa sporty dengan sentuhan warna gelap pada area dashboard, headlining, sunvisor, assist grip, rear air circulator, dan frame lampu interior.

"Selain itu, penyegaran juga terdapat pada area tempat duduk dengan warna gelap yang semakin menambah kesan sporty sekaligus menawarkan kemudahan dalam perawatan kebersihan," lanjut Sri. 

Baca Juga: Penjualan Daihatsu Naik 34,7% Hingga Mei 2022

Sigra tersedia dalam 10 varian Sigra (enam varian standar dan empat varian asesoris), serta tujuh pilihan warna dengan satu warna terbaru, yakni Scarlett Red Metallic.

Pelanggan juga dapat memiliki Sigra dengan harga mulai dari Rp 129.500.000 – Rp 174.700.000 (OTR DKI Jakarta). Informasi dan spesifikasi lebih lengkap dapat dilihat melalui website resmi https://daihatsu.co.id/product/sigra/.

Sebagai kendaraan LCGC yang hemat bahan bakar, ramah lingkungan, serta harga terjangkau, Sigra juga telah dibekali dengan sederet fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap sejak awal diluncurkan, seperti Dual SRS Airbag, Front Seat Belt with Pretensioner Force Limiter, Front Corner Sensor, ABS (Antilock Brake System) & EBD (Electronic Brakeforce Distribution), serta Rear Parking Camera.

"Kenyamanan berkendara juga semakin bertambah berkat 2-DIN touchscreen audio, serta electric retractable mirror pada beberapa varian," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×