kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.926.000   -27.000   -1,38%
  • USD/IDR 16.520   -20,00   -0,12%
  • IDX 6.833   5,05   0,07%
  • KOMPAS100 987   -1,19   -0,12%
  • LQ45 765   1,61   0,21%
  • ISSI 218   -0,33   -0,15%
  • IDX30 397   1,17   0,30%
  • IDXHIDIV20 467   0,48   0,10%
  • IDX80 112   0,13   0,12%
  • IDXV30 114   0,08   0,07%
  • IDXQ30 129   0,38   0,29%

Damai Putra Genjot Ekspansi Properti Lewat Strategi Penjualan Nasional


Jumat, 09 Mei 2025 / 20:30 WIB
Damai Putra Genjot Ekspansi Properti Lewat Strategi Penjualan Nasional
ILUSTRASI. CEO Damai Putra Group Daniel Yuwono menegaskan pentingnya inovasi dan pertumbuhan jangka panjang dalam strategi pengembangan perusahaan.


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - BEKASI. Pengembang properti Damai Putra Group meluncurkan dua inisiatif strategis dalam rangka memperluas jangkauan pasar dan memperkuat daya saing bisnis di tengah ketatnya kompetisi sektor properti nasional.

Kedua inisiatif tersebut adalah program penjualan berskala nasional bertajuk Own The Future Today dan pengembangan produk hunian baru, Cluster Navara yang berlokasi di pusat Kota Harapan Indah, Bekasi.

Chief Executive Officer Damai Putra Group Daniel Yuwono mengatakan, perusahaannya terus berkomitmen menghadirkan nilai jangka panjang bagi konsumen sekaligus memperkuat fundamental bisnis

"Damai Putra Group telah menjadi bagian dari kehidupan jutaan keluarga Indonesia, dan kami berkomitmen penuh untuk senantiasa melakukan perbaikan dan terus tumbuh bersama masyarakat," ujarnya dalam acara kampanye Own The Future Today, Jumat (9/5).

Baca Juga: Damai Putra Group Targetkan Penjualan Rp 1,5 Triliun, Hoshi Jadi Salah Satu Strategi

Program ini diklaim sebagai kampanye penjualan terbesar Damai Putra Group tahun ini. Strategi ini mencakup kombinasi insentif finansial untuk mendorong konversi penjualan di berbagai segmen produk, mulai dari rumah tapak hingga apartemen.

Beberapa insentif utama meliputi suku bunga KPR hanya 1%, pembebasan PPN hingga Rp 220 juta, uang muka mulai 0%, serta garansi layanan purnajual selama 12 bulan.

Program ini dirancang untuk memberikan solusi bagi pasar menengah yang selama ini menghadapi tantangan dalam pembiayaan kepemilikan rumah.

"Own The Future Today bukan sekadar promosi. Ini adalah ajakan untuk generasi baru agar berani memulai langkah memiliki hunian," jelas Tony Hartono, Chief Marketing Officer Damai Putra Group. 

Baca Juga: Damai Putra Group Kembangkan Kota Harapan Indah Ramah Olahraga

Strategi tersebut berlaku secara nasional, termasuk untuk proyek-proyek di kawasan Jabodetabek dan kota penyangga lainnya, menandakan pendekatan ekspansif perusahaan dalam menjangkau pasar yang lebih luas di tengah tren permintaan yang masih fluktuatif.

Selain mendorong penjualan jangka pendek, Damai Putra Group juga memperkuat portofolio produknya melalui peluncuran Cluster Navara, yang diposisikan sebagai hunian kelas menengah-atas dengan konsep.

Hunian ini menargetkan konsumen urban yang mengutamakan kenyamanan, estetika, dan lokasi strategis.

Dengan mengedepankan strategi penjualan agresif dan pengembangan produk baru, Damai Putra Group berharap, dapat menjaga momentum pertumbuhan bisnisnya di tengah ketidakpastian makroekonomi dan dinamika pasar properti yang masih dalam tahap pemulihan.

Selanjutnya: OJK Catat Aset Perusahaan Penjaminan Rp 47,12 Triliun per Maret 2025

Menarik Dibaca: Transisi Menuju Musim Kemarau, Hujan Meningkat di Selatan Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Cara Praktis Menyusun Sustainability Report dengan GRI Standards Strive

[X]
×