kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.383.000   23.000   0,97%
  • USD/IDR 16.617   -4,00   -0,02%
  • IDX 8.051   -15,35   -0,19%
  • KOMPAS100 1.106   2,18   0,20%
  • LQ45 772   0,26   0,03%
  • ISSI 289   -0,19   -0,07%
  • IDX30 404   0,55   0,14%
  • IDXHIDIV20 454   -1,30   -0,29%
  • IDX80 122   0,02   0,02%
  • IDXV30 130   -0,81   -0,62%
  • IDXQ30 128   0,67   0,53%

DFSK Raih 525 SPK Selama GIIAS 2022, Ditopang Oleh Segmen Ini


Jumat, 26 Agustus 2022 / 19:54 WIB
DFSK Raih 525 SPK Selama GIIAS 2022, Ditopang Oleh Segmen Ini
ILUSTRASI. Kendaraan niaga pikap DFSK Super Cab.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Handoyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lewat ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang digelar pada 11-21 Agustus 2022, produsen mobil asal China, DFSK, berhasil meraih 525 surat pesanan kendaraan (SPK).

Manajemen menilai, capaian ini merupakan bentuk apresiasi positif konsumen Indonesia terhadap produk-produk yang DFSK tawarkan. 

"Terlebih tahun ini adalah momen kembalinya DFSK setelah tahun lalu absen mengikuti GIIAS, dan kami mendapatkan sambutan yang begitu baik selama pameran berlangsung," ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, kepada Kontan.co.id, Jumat (26/8). 

Baca Juga: Kualitas Mobil DFSK Buatan Indonesia Diakui Dunia

Achmad tak membeberkan lebih detail terkait model apa saja yang mencatatkan SPK selama GIIAS 2022. Dia hanya bilang, DFSK SuperCab berkontribusi lebih dari 50% dari total SPK yang diraih di GIIAS 2022. 

"Setiap model kendaraan yang kami tawarkan berkontribusi baik selama pameran GIIAS 2022. Ini pertanda bahwa kini semakin banyak para pengusaha yang mempercayai kendaraan operasionalnya kepada DFSK," kata Achmad. 

Baca Juga: Mulai dari Toyota Hingga Nissan, Simak Penjualan Mobil Sejumlah APM Selama GIIAS 2022

DFSK juga tidak buka-bukaan terkait target penjualan sepanjang 2022. Achmad menyebut, pihaknya akan terus berupaya untuk menghadirkan pelayanan terbaik untuk konsumen di Indonesia. Dengan demikian, pelayanan kepada konsumen masih menjadi fokus utama dan yang akan terus perusahaan tingkatkan hingga akhir tahun ini.

"Kami masih fokus untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen, dan misi GIIAS pun juga sebagai edukasi kepada para pengunjungnya," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Pre-IPO : Explained

[X]
×