kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.001,74   -2,58   -0.26%
  • EMAS981.000 0,10%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Diamondfair Gelar Super Bazar di 38 Tokonya di Indonesia


Jumat, 25 November 2022 / 14:04 WIB
Diamondfair Gelar Super Bazar di 38 Tokonya di Indonesia
Diamondfair kembali menghadirkan Super Bazarmulai 25 – 30 November 2022 di 38 toko Diamondfair yang tersebar di Indonesia.

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Melihat antusias masyarakat dalam program sebelumnya, Diamondfair kembali menghadirkan Super Bazarmulai 25 – 30 November 2022 di 38 toko Diamondfair yang tersebar di Indonesia. 

Direktur PT Diamondfair Ritel Indonesia Melissa Huang menuturkan, super Bazaar Diamondfair selama tiga hari ternyata mendapat respons yang sangat luar biasa dari masyarakat.

"Sehingga manajemen memutuskan untuk menambah menjadi enam hari berturut-turut untuk kepuasan konsumen kami mendapatkan harga bazaar," katanya dalam keterangannya, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga: Begini Strategi Diamond Food Indonesia untuk Raih Pertumbuhan Pendapatan Dua Digit

Super Bazaar Diamondfair pertama kali digelar Juni 2022. Saat itu acaranya berlangsung sehari. 

Pihak manajemen ingin melihat animo masyarakat terlebih dahulu. Setelah dinilai sukses, kegiatan Super Bazaar tersebut ditambah menjadi tiga hari dalam bulan berikutnya dan mulai November ini menjadi enam hari. 

"Dalam Super Bazaar nasional ini, kami memberikan potongan harga menarik untuk susu segar, susu UHT, es krim, jus, yogurt, frozen food dan masih banyak produk Diamond lain. Untuk informasi lebih lengkap terkait bazaar, konsumen bisa mengikuti Instagram kami di akun @DIAMONDfair.Indonesia," ucapnya.

Baca Juga: Diamond Food (DMND) bidik pertumbuhan pendapatan hingga dua digit di penghujung tahun

Super Bazaar ini membawa banyak keuntungan bagi konsumen. Sudah harga di toko Diamondfair bersaing, saat bazaar Diamondfair tambahkan lagi dengan diskon menarik lainnya. Efeknya, konsumen tidak segan-segan untuk borong.

Melissa juga menambahkan untuk rencana promo bazaar di Desember, "Nantikan gebrakan promo akhir tahun kami dengan kejutan bazar yang lebih luar biasa. Nantikan di Desember 2022 ini," ujarnya menutup pembicaraan.

Selanjutnya: Huawei Terus Berupaya Bantu Perkuat Konektivitas Digital di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×