kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.917   13,00   0,08%
  • IDX 7.201   60,44   0,85%
  • KOMPAS100 1.107   12,17   1,11%
  • LQ45 879   12,50   1,44%
  • ISSI 221   1,06   0,48%
  • IDX30 449   6,62   1,49%
  • IDXHIDIV20 541   6,13   1,15%
  • IDX80 127   1,51   1,20%
  • IDXV30 134   0,46   0,35%
  • IDXQ30 149   1,78   1,20%

Dorong Kinerja pada 2024, Graha Layar Prima (BLTZ) Siapkan Sejumlah Strategi


Rabu, 13 Desember 2023 / 04:30 WIB
Dorong Kinerja pada 2024, Graha Layar Prima (BLTZ) Siapkan Sejumlah Strategi
ILUSTRASI. Suasana pengunjung yang akan menikmati film di hari pertama kembalinya buka bioskop di CGV Grand Indonesia di Jakarta, Rabu (21/10/2020). KONTAN/Fransiskus Simbolon


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengelola bioskop CGV, PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) menyiapkan sejumlah strategi pada tahun depan. 

Direktur Graha Layar Prima Haryani Suwirman mengatakan, rencana kerja pada tahun depan di antaranya melakukan ekspansi bioskop, memaksimalkan alternative content movie & non movie, meningkatkan target penonton, dan memaksimalkan penjualan makanan dan minuman.

"Kami tetap akan melakukan ekspansi bioskop dari sisi layar dan lokasi di berbagai tempat di Indonesia," kata Haryani dalam paparan publik secara virtual, Selasa (12/12).

Ia menjelaskan, BLTZ akan meningkatkan kerja sama dengan para distributor dan produser film yang tentunya akan meningkatkan target penonton di tahun depan.

Baca Juga: Waskita Beton Precast (WSBP) Targetkan Kontrak Baru Rp 2,5 Triliun di Tahun 2024

Selain dari film yang telah beredar, BLTZ tidak akan mengabaikan minat masyarakat terhadap alternative content lainnya seperti konser musik, film-film festival yang diadakan di tahun-tahun sebelumnya dan akan ditingkatkan untuk tahun berikutnya.

"Tahun depan kami sudah mempunyai line up film berupa box office dan beberapa film lokal dan kami percaya film-film di tahun depan akan berkontribusi ke bisnis perusahaan," ungkapnya.

Lebih lanjut, khusus untuk bisnis makanan dan minuman (F&B), strategi untuk F&B BLTZ akan banyak melakukan inovasi baru, kerja sama dengan perbankan dan financial company lainnya untuk memperluas bisnis F&B, serta menghadirkan menu baru.

Sayangnya, BLTZ tak menyampaikan target-target baik pendapatan, jumlah penonton bioskop, ekspansi bioskop pada tahun depan.

"Secara angka kami belum bisa spill, ekspansi pasti akan dilakukan. Kami masih negosiasi, angka akan disampaikan di tahun depan," pungkas Haryani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×