kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dream Color I Luncurkan 2 Seri Terbaru Produk Softlens


Sabtu, 10 Juni 2023 / 20:57 WIB
Dream Color I Luncurkan 2 Seri Terbaru Produk Softlens
ILUSTRASI. lensa kontak atau softlens


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA - PT Lily Sukses Abadi, produsen softlens lokal dengan brand Dream Color I, telah meluncurkan dua seri terbaru mereka, yaitu Xavell dan Freshya Series, dalam acara BeautyFest Asia 2023 pada awal Juni 2023.

Dream Color I, sebagai merek softlens lokal Indonesia yang telah beroperasi selama lebih dari 10 tahun, mengklaim bahwa produk terbaru mereka terjual dengan laris dalam waktu kurang dari 48 jam setelah diluncurkan.

Menurut Jessica Jolanda, Brand Marketing Dream Color I, semua softlens dikemas dalam botol vial steril yang telah melalui tiga tahap Quality Control sebelum didistribusikan kepada konsumen. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa produk selalu terjaga kualitasnya.

Baca Juga: Cocok Untuk Disampaikan Ke Orang Tercinta, Contoh Ucapan Selamat Malam Romantis

Dream Color I bahkan memberikan garansi penggantian produk yang mengalami cacat pabrik selama 24 jam setelah pembelian.

Jessica Jolanda juga menyatakan bahwa Dream Color I akan terus berinovasi dalam menciptakan produk softlens berkualitas tinggi dan turut membantu perekonomian masyarakat Indonesia. Ia juga mengundang para calon mitra bisnis yang tertarik untuk bergabung dengan Dream Color I.

Rudy, Direktur Dream Color I, menambahkan bahwa perusahaan ini membuka jalur distribusi melalui mitra bisnis, yaitu melalui jaringan distributor dan reseller di seluruh kota besar di Indonesia, untuk mencapai dan memenuhi permintaan dari konsumen setia.

Baca Juga: Simak Rekomendasi untuk BSDE dan DMAS

Selain mendapatkan keuntungan langsung dari harga, mitra bisnis ini juga mendapatkan berbagai manfaat lainnya, termasuk kelas pengembangan diri dan bisnis.

Rudy mengungkapkan, "Kami tidak hanya menawarkan peluang bisnis, tetapi juga ingin seluruh jaringan mitra di Indonesia berkembang bersama. Oleh karena itu, kami sering mengadakan kelas dan pelatihan."

Selain itu, Dream Color I juga memiliki jaringan komunitas sendiri yang dapat membantu para mitra dalam mengembangkan pasar secara digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×