Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Amal Ihsan
JAKARTA. PT Garasindo Inter Global selaku pemegang merek Chrysler, Jeep, dan Dodge di Indonesia kian fokus menggarap pasar otomotif. Produsen mobil asal Amerika ini sedang membangun sebuah brand center atau pusat brand tiga merek premium yang dipegangnya di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan.
"Brand center ini sudah diimpi-impikan sejak lama," kata Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT Garasindo Inter Global dalam Media Gathering 2013 di Jakarta, Selasa (28/5).
Brand center ini akan dibangun lima lantai di atas lahan seluas 6.000 meter persegi yang akan mencakup berbagai fasilitas pelayanan mulai dari penjualan, bengkel, hingga workshop. Fasilitas bengkel akan dibangun dua lantai, dengan setiap lantai memiliki luas 650 meter persegi dan full Air Conditioner (AC).
Selain itu, tepat di sebelah kanan gedung brand center, Garasindo juga membangun fasilitas e-lounge (experience lounge). Nantinya fasilitas ini dapat digunakan pelanggan ataupun komunitas produk-produk Garasindo untuk mengetahui lebih lanjut mobil-mobil besutan Chrysler, Dodge, dan Jeep.
"Investasi kita cukup lumayan besar yakni sekitar Rp 140 miliar," tandas Muhammad Al Abdullah, Chief Operating Officer PT Garasindo Inter Global.
Adapun brand center ini ditargetkan dapat beroperasi pada akhir tahun 2013. Di tahun ini dan 2014 mendatang, Garasindo akan menambah beberapa jaringan diler baru di Padang, Bandung, Semarang, Balikpapan, Manado, Bekasi, dan Jakarta.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News