kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.942.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.490   100,00   0,61%
  • IDX 6.787   -120,00   -1,74%
  • KOMPAS100 980   -16,66   -1,67%
  • LQ45 754   -11,11   -1,45%
  • ISSI 221   -4,23   -1,88%
  • IDX30 391   -6,58   -1,66%
  • IDXHIDIV20 457   -9,06   -1,95%
  • IDX80 110   -1,76   -1,57%
  • IDXV30 113   -1,97   -1,71%
  • IDXQ30 126   -2,46   -1,91%

Geber Ekspansi 1.000 Gerai Hingga Akhir 2025, Tomoro Coffee Fokus ke Kota Tier 2 & 3


Senin, 23 Juni 2025 / 22:08 WIB
Geber Ekspansi 1.000 Gerai Hingga Akhir 2025, Tomoro Coffee Fokus ke Kota Tier 2 & 3
ILUSTRASI. Model memperlihatkan varian terbaru Tomoro Coffee Celtic Cloud Series di Jakarta, Selasa, (28/10/2024). Tomoro Coffee memperkenakan 3 varian terbaru produk minuman kopi Celtic Cloud Series dengan harga mulai Rp 26.000, serta meluncurkan kampanye jingle See You Tomoro. (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


Reporter: Vatrischa Putri Nur | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tomoro Coffe optimistis untuk untuk mencapai target pembukaan 1.000 gerai hingga akhir 2025. 

Hingga saat ini, Tomoro Coffee telah hadir di lebih dari 654 lokasi, yang mana telah menjangkau berbagai wilayah Indonesia, mulai dari Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan juga Bali. 

Digital Marketing & Promotion Manager Tomoro Coffee, Shintya Rahman, menjabarkan bahwa target ekspansi gerai ini selaras dengan roadmad bisnis Tomoro Coffee di tahun ini. Hal ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan yang mencari kopi berkualitas dengan harga juga terjangkau.

"Untuk menjangkau banyak pelanggan yang mencari kopi berkualitas dengan harga terjangkau, sekaligus memperluas akses terhadap pengalaman kopi khas Tomoro Coffee di berbagai daerah," ungkap Shintya kepada Kontan, Senin (23/6).

Baca Juga: Tomoro Coffee Optimistis pada Bisnis Kopi, Bidik Ekspansi 1.000 Gerai pada 2025

Ekspansi pembukaan gerai Tomoro Coffee di semester kedua tahun 2025 akan difokuskan ke kota-kota tier 2 dan tier 3 seperti di wilayah Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi, sambil terus memperkuat posisi di kota-kota besar di Pulau Jawa. 

"Kami senantiasa menyesuaikan langkah ekspansi dengan dinamika ekonomi dan daya beli masyarakat, demi memastikan pertumbuhan yang sehat dan berkelanjutan," lanjutnya.

Tak hanya di dalam negeri, Tomoro Coffee juga punya pandangan untuk terus berekspansi ke pasar global. Kini, pihaknya tengah menjajaki peluang lebih luas untuk masuk ke berbagai negara di Asia.

"Setelah hadir di Singapura, Filipina, dan Shanghai, kami saat ini tengah menjajaki peluang untuk masuk ke negara-negara Asia Tenggara lainnya seperti Vietnam, Thailand, Malaysia dan Kamboja," katanya.

Shintya percaya, potensi pasar di kawasan tersebut sangat menjanjikan, sejalan dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap daya beli konsumsi kopi.

Baca Juga: Lakukan Restrukturisasi Kepemimpinan, Tomoro Coffee Tunjuk Lulu Yang Jadi CEO Global

Tak hanya ekspansi, Shintya juga membocorkan inovasi terbaru yang bakal diluncurkan Tomoro Coffee di semester kedua tahun ini.

Baru saja merilis menu Tomoro Master S.O.E. Series Neyid Pilimue Colombia, dalam waktu dekat Tomoro Coffee akan meluncurkan Tomoro Pistachio Series.

Selain itu, untuk menutup tahun ini Shintya menjelaskan bahwa pihaknya memiliki cross branding marketing yang akan berjalan pada Q3 dan Q4 2025.

Berbicara soal daya saing bisnis kedai kopi, Shintya menyebut kedai kopi di Indonesia semakin dinamis dan kompetitif, terutama di kalangan anak muda yang semakin kritis dalam memilih produk, baik dari segi kualitas rasa, harga, maupun brand experience. 

"Tantangan utama bagi kami adalah menjaga standar kualitas yang konsisten di seluruh jaringan gerai, serta terus menghadirkan produk dan kampanye yang relevan dan kreatif," pungkasnya.

Baca Juga: Promo Bank Saqu 14-16 Mei 2025 di Kopi Kenangan, Janji Jiwa dan Tomoro Coffee

Selanjutnya: Kedubes AS di Qatar Minta Warganya Berlindung, Iran Ancam Serangan Balasan

Menarik Dibaca: 5 Efek Samping Bra yang Terlalu Longgar, Bikin Payudara Kendur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Owe-some! Mitigasi Risiko SP2DK dan Pemeriksaan Pajak

[X]
×