kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hankook resmi menjadi sponsor Liga Eropa UEFA


Jumat, 07 September 2012 / 14:20 WIB
Hankook resmi menjadi sponsor Liga Eropa UEFA
ILUSTRASI. Daftar harga sepeda gunung anak Polygon seri Relic (Juli 2021), mulai Rp 2 jutaan


Reporter: Asnil Bambani Amri | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Perusahaan ban premium Hankook bersama UEFA Europa League resmi menjalin kerja sama soal sponsorship mulai musim pertandingan mendatang, yakni 2012/13 dan musim 2014/15. Kesepakatan digelar di acara Monegasque Grimaldi Forum di Monaco.

Dalam kerja sama itu, Hankook mendapatkan keuntungan dari papan iklan yang akan mengelilingi lapangan, media backdrop saat wawancara singkat dengan media ketika konferensi pers berlangsung.

“Kami senang dengan kerja sama dengan UEFA Europa League . Menjadi sponsor sepak bola sangat penting bagi pengembangan strategi pasar kami di Eropa,” kata Se Heon Kim, Vice President of Brand Division at Hankook Tire dalam siaran pers yang diterima KONTAN, Jumat (78/9).

Menurut Kim, The UEFA Europa League merupakan kompetisi sepakbola terbesar di Eropa, karena merangkul beragam talenta pesepakbola internasional terkemuka dan klub-klub berkualitas terbaik dari segala penjuru Eropa.

Sementara itu, David Taylor, Chief Executive Officer (CEO) UEFA Events SA menyambut baik keputusan Hankook menjadi sponsor pertandingan bola tersebut. “Kami gembira menyambut kedatangan Hankook sebagai brand global terkemuka yang menjadi bagian keluarga besar UEFA Europa League,” kata Taylor.

The UEFA Europa League, sebelumnya dikenal dengan UEFA Cup, merupakan kompetisi sepakbola tahunan yang diselenggarakan oleh UEFA (Union of European Football Associa-tions) sejak tahun 1971. Klub-klub yang lolos kualifikasi kompetisi ini didasarkan pada per-forma tim-tim tersebut di liga negaranya masing-masing serta hasil di kompetisi domestik.

Pemenang UEFA Europa League berhak mengikuti UEFA Super Cup. The UEFA Europa League musim 2013/14 akan menjadi musim kelima (juga menjadi musim ke-43 dengan termasuk menghitung UEFA Cup). Final untuk musim 2013 akan berlangsung di Amsterdam dan 2014 akan berlangsung di Turin.

Hankook Tire merupakan produsen ban terbesar ketujuh dunia dengan kinerja pertumbuhan yang melaju kencang. Perusahaan ini, memproduksi ban radial untuk mobil 4x4, SUV, truk berukuran sedang, karavan, truk, bus dan motor.

Saat ini, sudah tersebar di 180 negara di dunia dan mempekerjakan lebih dari 18.000 karyawan di seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×