kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45997,15   3,55   0.36%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hanya Rp 1, paket data 5 GB Telkomsel untuk pelanggan di 94 kota


Kamis, 13 Agustus 2020 / 21:27 WIB
Hanya Rp 1, paket data 5 GB Telkomsel untuk pelanggan di 94 kota
ILUSTRASI. Dukungan Telkomsel terhadap Iangkah-langkah strategis Pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19.


Sumber: Kompas.com | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - PEKANBARU. Telkomsel memberikan paket data murah kepada pelanggan pasca jaringannya lumpuh akibat gedung Telkom di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, terbakar. 

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin menyampaikan, pihaknya memberikan apresiasi berupa paket data spesial untuk pelanggan Telkomsel di 94 kota di Sumatera bagian Utara dan Tengah. 

"Sebagai bentuk apresiasi kami atas kepercayaan pelanggan yang tetap menggunakan layanan Telkomsel, kami menghadirkan paket spesial, khusus untuk pelanggan yang berada di 94 kota pada lima Provinsi, yaitu Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau, yang terdampak penurunan kualitas layanan pada 11 Agustus 2020," kata Denny dalam keterangan tertulis, Kamis (13/8). 

Paket spesial ini berupa paket data atau internet sebesar 5 GB di semua jaringan, 100 menit telepon, dan 100 SMS ke sesama nomor Telkomsel yang berlaku selama dua hari sejak pengaktifan. 

Baca Juga: Promo paket kuota pendidikan Telkomsel terbaru, mulai Rp 1.500 per hari

Pelanggan, baik pengguna layanan prabayar maupun pascabayar, dapat mengaktifkan paket spesial tersebut melalui UMB *888*20# mulai 13 hingga 19 Agustus 2020, hanya dengan Rp 1. 

"Paket ini dapat diakses maksimal satu kali untuk tiap pelanggan selama periode aktivasi," sebut Denny. 

Menurut Denny, layanan komunikasi, baik telepon, SMS, maupun akses data Telkomsel, di seluruh wilayah Sumatra yang terdampak kini sudah pulih dan dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan. 

Namun, untuk wilayah Kota Pekanbaru belum sepenuhnya normal. "Khusus untuk sejumlah titik di Kota Pekanbaru masih dalam proses percepatan pemulihan jaringan secara berkala," ucap Denny. 

Telkomsel menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Baca Juga: Telkomsel berikan solusi digital 99% Usahaku lewat webinar UMKM Movement di 12 kota

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan masukan pelanggan dalam percepatan proses pemulihan layanan secara menyeluruh. Kemudian, semoga dengan ada paket spesial dari kami dapat dimanfaatkan oleh pelanggan untuk saling terhubung melalui jaringan dan layanan terdepan Telkomsel," ujar Denny.

Penulis: Kontributor Pekanbaru, Idon Tanjung

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pasca-jaringan Lumpuh, Telkomsel Jual Paket Data 5 GB Hanya Rp 1, Begini Caranya"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×