kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45770,96   1,15   0.15%
  • EMAS930.000 0,22%
  • RD.SAHAM -0.09%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

HUT Jakarta, MRT bagi hadiah voucher makan Rp 2 juta, ini syaratnya


Senin, 22 Juni 2020 / 07:40 WIB
HUT Jakarta, MRT bagi hadiah voucher makan Rp 2 juta, ini syaratnya
ILUSTRASI. JAKARTA,29/05-JELANG NEW NORMAL. Personel TNI melakukan penjagaan di Stasiun MRT Bunderan HI, Jakarta, Jumat (29/05). Pemerintah memastikan aparat TNI-Polri akan menggunakan pendekatan persuasif saat mendisiplinkan masyarakat agar mengikuti protokol keseh

Berita Terkait

Reporter: Adi Wikanto | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Ada hadiah spesial bagi pengguna kereta MRT Jakarta hari ini, Senin (22/6/2020). Hadiah untuk penumpang kereta MRT Jakarta ini dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-493 Kota Jakarta yang tepat berlangsung hari ini.

Manajemen PT MRT Jakarta akan membagikan hadiah spesial bagi penumpang kereta MRT yang beruntung. " Jadi hadiahnya berupa voucer makan senilai Rp 2 juta bagi penumpang yang tap in ke-493 menggunakan QR code pada hari Senin tanggal 22 Juni 2020," Corporate Secretary PT MRT Jakarta, Muhammad Kamaluddin dikutip dari Beritajakarta.id, situs berita yang dikolola Pemprov DKI Jakarta.


Baca juga: Tarif endorsement Prilly Latuconsina Rp 100 juta per posting, ini alasannya

Pemberian hadiah bagi penumpang MRT ini merupakan bentuk dukungan dan apresiasi PT MRT Jakarta dalam memeriahkan perayaan HUT ke-493 Kota Jakarta. Untuk pemenang dan pemberian hadiah, nantinya PT MRT Jakarta akan menghubungi penumpang yang beruntung tersebut melalui telepon. Karena dalam QR code sudah terdapat data penumpang seperti nama dan nomor telepon genggamnya.

Ingat, tidak ada biaya dalam pemberian hadiah ini. Jangan sampai kamu tertipu oleh oknum yang mengatasnamakan PT MRT Jakarta.

Selain pemberian hadiah, PT MRT Jakarta juga punya program lain untuk perayaan HUT ke-493 Kota Jakarta. PT MRT Jakarta akan menayangkan video-video ucapan selamat ulang tahun Kota Jakarta yang akan ditampilkan di LED stasiun, dan akun instagram PT MRT Jakarta.

Baca juga: HUT Jakarta: Kenal kembali Tanah Abang dari pasar kambing hingga markas tentara

"Akan ada juga lokasi swafoto untuk memeriahkan perayaan HUT Kota Jakarta, namun lokasi stasiunnya masih dalam pembahasan tingkat internal," tandas Kamaluddin .

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×