Reporter: Benediktus Krisna Yogatama | Editor: Hendra Gunawan
JAKARTA. PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) terus memperbesar bisnis mi-nya. Yang terbaru, Indofood meluncurkan merek baru mi instan bernama Indomie My Noodlez. Produk ini dikhususkan untuk segmen pasar anak-anak.
"Berangkat dari riset kami, ibu-ibu selalu berusaha memberikan makanan yang terbaik dan praktis untuk anak-anak, maka kami luncurkan produk ini," ujar Julia Atman, General Manager Marketing Noodle Division, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) dalam acara peluncuran My Noodlez, Selasa (20/10).
Produk ini, lanjut Julia, diperuntukkan bagi anak dengan rentang usia 5 hingga 10 tahun.
Produk ini dijual dalam 3 rasa yaitu Pizza Cheese, Salmon Teriyaki, dan Rumput Laut.
Menurut Julia, My Noodlez sudah mulai diedarkan sejak 2 minggu lalu di minimarket, modern market, dan supermarket di seluruh Indonesia. "Kami jual dengan harga Rp 3.800 per pack dengan berat 71 gram," katanya.
Karena masih baru, Indofood memiliki berapa banyak target penjualan produk baru tersebut.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News