kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45945,43   -4,30   -0.45%
  • EMAS1.029.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Indonesian Paradise Property (INPP) gaet Cushman & Wakefield dan Cornerstone


Kamis, 09 Desember 2021 / 05:42 WIB
Indonesian Paradise Property (INPP) gaet Cushman & Wakefield dan Cornerstone
ILUSTRASI. Kerja sama PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) dengan Cushman & Wakefield Indonesia dan Cornerstone.


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Demi menunjang pembangunan proyek terbarunya, PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) telah melakukan penunjukan dan penandatanganan kerja sama dengan Cushman & Wakefield Indonesia sebagai property management dan Cornerstone sebagai retail property management.

Presiden Director sekaligus CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk, Anthony Prabowo Susilo menjelaskan penunjukan property management atau manajemen pengelola yang dilakukan pada awal pembangunan Antasari Place menunjukan keseriusan dan komitmen tinggi INPP pada setiap produknya.

“Sejak awal kami perlu memastikan pemenuhan hak konsumen untuk mendapatkan layanan yang berkualitas untuk calon pembeli, agar properti tersebut dapat beroperasional dan terpelihara dengan baik untuk jangka waktu yang lama,” tutur Anthony dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Rabu (8/12).

Baca Juga: Membangun properti syariah butuh integrasi dan sinergi antar pemangku kepentingan

Menurut Anthony pemilihan pengelola gedung yang baik akan menjamin standar pemeliharaan properti sehingga kualitas dan nilai tambah investasi bagi konsumen dapat terjaga dengan baik.

Pada umumnya selain lokasi, kualitas konstruksi, portofolio pengembang dan fasilitas penunjang, adalah manajemen pengelolanya, hal-hal yang menjadi pertimbangan konsumen dalam pembelian properti.

Farida Riyadi, Direktur Property & Facility Management (PFM) PT Cushman & Wakefield Indonesia, mengatakan pihaknya bangga dapat berkontribusi dalam properti yang dikembangkan oleh INPP yang memiliki reputasi baik. Hal tersebut tercermin dari portofolio INPP dalam mengembangkan produk-produknya.

“Berdasarkan pengalaman dan reputasi internasional yang dimiliki serta melalui kebijakan dan prosedur yang telah terbukti, kami juga membantu INPP dengan melakukan review atas konsep desain yang diaplikasikan untuk mendapatkan tingkat kepuasan yang tinggi bagi penghuninya,” ungkap Farida.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Complete Three Statement Modeling

[X]
×