kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45989,59   -6,37   -0.64%
  • EMAS998.000 -0,60%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Indonesian Paradise Property (INPP) terus kembangkan proyek di tengah pandemi


Sabtu, 27 November 2021 / 15:00 WIB
Indonesian Paradise Property (INPP) terus kembangkan proyek di tengah pandemi
ILUSTRASI. Indonesian Paradise Property (INPP) terus mengembagkan proyek di tengah pandemi Covid-19.


Reporter: Jane Aprilyani | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah pandemi yang tak kunjung usai, PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP) terus mengembangkan bisnis dengan mengedepankan inovasi dan kreativitas.

“Menghadapi tantangan yang ada, perusahaan beradaptasi untuk terus maju dengan menerapkan berbagai strategi dan kebijakan agar tetap bisa tumbuh dan terus membangun,” ujar Anthony Prabowo Susilo, Presiden Direktur & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk dalam keterangan yang diterima KONTAN, Sabtu (27/11).

Anthony tak menampik pandemi Covid-19 telah menyebabkan tekanan di berbagai sektor ekonomi termasuk industri pariwisata dan properti di dalam negeri. Tak terkecuali dalam perkembangan bisnis.

Melihat hal tersebut, Anthony menyatakan komitmen tinggi INPP untuk terus produktif di masa pandemi ini. Salah satunya lewat proyek One Residence Batam yang serah terimanya dilakukan sejak 2019.

Baca Juga: Indonesian Paradise Property (INPP) siap lanjutkan Proyek Apartemen 45 Antasari

Begitu juga pada pelaksanaan groundbreaking 31 Sudirman Suites Makassar yang terlaksana 3 bulan lebih awal dari yang dijanjikan dan topping off yang tetap berjalan tepat waktu pada 17 November 2021 lalu meski di tengah kondisi pandemi.

Sejak tahun 2017, INPP juga melanjutkan pengembangan kawasan mixed-use Sahid Kuta Lifestyle Resort yang sebelumnya terdiri dari beachwalk Shopping Center dan hotel bintang lima, Sheraton Bali Kuta Resort, dan kini dilengkapi dengan proyek hunian beachwalk Residence, hotel bintang tiga, Yello Kuta dan hotel bintang empat, Aloft Kuta, Bali.

"Visi ini pun dilanjutkan dengan pengembangan proyek Apartemen 31 Sudirman Suites dan Hyatt Place di Makassar yang saat ini dalam proses penyelesaian," ungkap Anthony.

Dia menambahkan, INPP akan terus fokus menjadi pengembang terdepan yang konsisten dalam pengembangan properti gaya hidup dan meningkatkan pengembangan kawasan mixed-use.

 

Baca Juga: Kembangkan 3 proyek, Indonesian Paradise Property (INPP) siapkan dana Rp 400 miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×