kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.115.000   10.000   0,48%
  • USD/IDR 16.454   4,00   0,02%
  • IDX 8.025   67,48   0,85%
  • KOMPAS100 1.124   9,97   0,90%
  • LQ45 815   8,29   1,03%
  • ISSI 276   2,50   0,91%
  • IDX30 424   4,41   1,05%
  • IDXHIDIV20 490   3,80   0,78%
  • IDX80 123   1,15   0,94%
  • IDXV30 134   1,41   1,07%
  • IDXQ30 137   0,82   0,60%

Indosat Ooredoo Hutchison (ISAT) Rilis Program Loyalty Pelanggan Tri, Seperti Apa?


Rabu, 17 September 2025 / 22:39 WIB
Indosat Ooredoo Hutchison (ISAT) Rilis Program Loyalty Pelanggan Tri, Seperti Apa?
ILUSTRASI. Dari kiri: SVP-Head of High Value Growth Indosat Manish Kar, SVP-Head of Mass Market Growth Saurabh Tamrakar, Chief Marketing Officer Vivek Mehendiratta, SVP of Head National Tri Brand Galuh Neftita,  VP Head of Loyalty & Engagement Lucida Gloria, dan SVP Head of Digital Growth Indosat Reginald Agustian saat peluncuran program Kebut Hadiah BombasTri di Jakarta, Rabu (17/9/2025). Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri kembali meluncurkan program berhadiah yang berlangsung hingga 31 Desember 2025, sebagai apresiasi bagi pelanggan setia. (Foto Dok. Indosat)


Reporter: Dimas Andi | Editor: Putri Werdiningsih

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk (ISAT) melalui brand provider Tri menghadirkan program Kebut Hadiah BombasTri. Program yang diadakan setiap jelang akhir tahun ini merupakan bentuk apresiasi ISAT kepada para pelanggan setianya.

BombasTri diselenggarakan mulai 1 September hingga 31 Desember 2025 mendatang. ISAT menyediakan ribuan hadiah menarik untuk program tersebut. Mulai dari voucher belanja, konsol game, sepeda motor, hingga mobil listrik.

VP Head of Loyalty & Engagement Indosat Ooredoo Hutchison Lucida Gloria Utami Dewi mengatakan, pihaknya percaya diri program BombasTri akan mendapat antusiasme yang tinggi dari para pelanggan Tri. Saat ini, terdapat 18,5 juta pelanggan yang tergabung dalam BonsTri, sebuah program loyalitas berbasis poin dari provider Tri. Dari situ, diharapkan 50% dari pelanggan BonsTri turut berpartisipasi dalam program BombasTri.

"Kami yakin setengah dari pelanggan Bonstri akan jadi peserta BombasTri," kata dia dalam konferensi pers, Rabu (17/9/2025).

Baca Juga: Intip Rekomendasi Saham Indosat (ISAT), Kinerja Turun di Semester I-2025

Dalam kesempatan yang sama, SVP Head of Digital Growth Indosat Ooredoo Hutchison Reginald Agustian menambahkan, kehadiran BombasTri semakin menegaskan posisi Tri sebagai provider telekomunikasi yang digandrungi oleh generasi muda atau Gen Z. Selain BombasTri, provider yang satu ini juga aktif menjalankan program Flash Sale setiap tanggal kembar serta Hero Land yang menyasar para gamer.

"Mayoritas pelanggan Tri adalah Gen Z, sehingga program-program loyalty-nya juga harus menyesuaikan," imbuh dia.

Terkait BombasTri, program ini dipastikan hadir lebih besar dan lebih seru dengan dobel kesempatan untuk menang. Hal ini menjadi bentuk komitmen ISAT menciptakan pengalaman berkesan bagi pelanggan, di samping apresiasi yang juga tinggi.

Baca Juga: Indosat (ISAT) Luncurkan Fitur Berbasis AI, Cegah Penipuan Digital

Melalui BombasTri 2025, pelanggan Tri memiliki kesempatan ganda untuk menang. Dalam program ini, Tri juga bekerja sama dengan Blibli dan Hotelmurah.com dalam menyediakan hadiah eksklusif bagi pelanggan setia. 

Setiap bulan selama periode program BombasTri, pelanggan yang masuk Top 200 Point Redeemers otomatis akan mendapatkan hadiah eksklusif tersebut tanpa diundi. Pada akhir periode, pelanggan juga tetap berpeluang meraih Grand Prize spektakuler, mulai dari Samsung Galaxy A56 5G, Nintendo Switch 2, ASUS ROG Strix G16, Vespa LX 125, hingga mobil BYD Atto 1 Dynamic.

ISAT juga menyusun mekanisme program BombasTri yang mudah. Dalam hal ini, setiap pembelian paket perdana atau isi ulang kuota senilai minimum Rp 50.000, maka pelanggan otomatis mendapatkan tiket undian yang akan dikirimkan melalui SMS. Selain itu, pelanggan juga dapat memperoleh tiket undian tambahan dengan menukarkan poin BonsTri melalui aplikasi bima+. 

Lantas, semakin banyak poin yang ditukarkan, semakin besar peluang pelanggan untuk meraih hadiah terbesar.

Selanjutnya: Peringatan Dini Cuaca Besok (18/9) dari BMKG, Hujan Lebat di Banyak Provinsi

Menarik Dibaca: Peringatan Dini Cuaca Besok (18/9) dari BMKG, Hujan Lebat di Banyak Provinsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Business Contract Drafting GenAI Use Cases and Technology Investment | Real-World Applications in Healthcare, FMCG, Retail, and Finance

[X]
×