kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45794,21   4,40   0.56%
  • EMAS1.007.000 -0,10%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.10%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Inilah mi instan yang diklaim lebih sehat, seperti apa?


Rabu, 29 Juli 2020 / 11:03 WIB
Inilah mi instan yang diklaim lebih sehat, seperti apa?
ILUSTRASI. Produk makanan mi instan sehat Lemonilo

Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mi instan sering dikategorikan sebagai makanan tidak sehat. Nah, kini di Indonesia, ada merek mi instan yang diklaim lebih sehat, yakni Lemonilo. Mie Instan Lemonilo diklaim dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perisa, warna hijau berasal dari perasan sari sayur bayam.

Co-CEO Lemonilo, Ronald Wijaya, menjelaskan inspirasi dari mi ini adalah karena ingin menunjang nilai tingkat kesehatan pada keluarga Indonesia. "Kita punya visi agar Bangsa Indonesia lebih sehat, sehingga kita menyediakan produk sehat dengan harga terjangkau papar Ronald Wijaya.

Lalu mi instan dipilih menjadi ujung tombak dari produk Lemonilo, karena mi instan digemari oleh masyarakat Indonesia. "Kita ingin mengubah gaya hidup orang Indonesia lebih sehat. Sebab angka kesehatan masyarakat Indonesia rendah dibanding negara-negara tetangga," tambah Ronald.

Baca Juga: Dihadang pandemi, industri mamin dan logam dasar masih bertaji

Selain rendah gluten dan rendah kalori, mie satu ini juga bebas dari bahan pengawet dan pewarna sintetis, sehingga lebih sehat dibandingkan mie instan lainnya. Mi instan dari Lemonilo juga dilaim bisa dikonsumsi untuk anak di atas satu tahun.

Tidak hanya mi instan, Lemonilo juga menghadirkan berbagai produk makanan sehat lainnya. Mulai dari bumbu dapur dan camilan yang bebas pengawet, pewarna, dan perasa buatan (3P) serta 100 lebih bahan kimia berbahaya lainnya.

Harga Mie Instan Lemonilo dipatok Rp 6.200 - Rp 5.700 di situs resminya.

Baca Juga: Ini tanda-tanda kita kelebihan konsumsi karbohidrat

Lemonilo resmi mengumumkan The Baldys sebagai brand ambassador untuk produk Mie Instan Lemonilo. The Baldys salah satu keluarga yang gemar menyantap mi instan memiliki trik dan tips untuk menyantap mi instan yang sehat. The Baldys adalah sebutan untuk keluarga pasangan selebritis Baldy dan Nola B3, serta ketiga anaknya yang bernama Naura, Neona, dan Bevan.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.

Tag


TERBARU

[X]
×