kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Internusa Keramik Alamasri pamerkan produk Essenza di IndoBuildTech Digital Fair 2020


Rabu, 30 September 2020 / 13:33 WIB
Internusa Keramik Alamasri pamerkan produk Essenza di IndoBuildTech Digital Fair 2020
ILUSTRASI. Internusa Keramik Alamasri memamerkan produk Essenza di IndoBuildTech Digital Fair


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Internusa Keramik Alamasri (INKA), anak usaha dari PT Intikeramik Alamasri Industri Tbk (IKAI) membawa brand Essenza untuk berpartisipasi kembali dalam pameran bahan bangunan dan interior digital pertama di Indonesia, IndoBuildTech Digital Fair 2020.

Angelica Lie, Direktur Pelaksana INKA menyatakan, INKA sangat antusias berpartisipasi dalam IndoBuildTech Digital Fair 2020.

"Kami berharap dengan mengikuti pameran ini, pengunjung dapat melihat perkembangan desain keramik Essenza dan integrasi perpaduan keramik Essenza ke dalam interior ruang," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (30/9).  

Baca Juga: Perluas pangsa pasar, Intikeramik Alamasri Industri (IKAI) luncurkan 4 produk baru

Kata Angelica, melalui penyelenggaraan IndoBuildTech secara digital, INKA dapat memperluas jangkauan pasar konsumen Essenza, sehingga diharapkan mampu memperkuat kehadiran Essenza di pasar domestik.

"Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk dapat menyediakan desain keramik yang eksklusif dan dapat digunakan oleh setiap kalangan pelaku bisnis properti," kata Angelica.

Pada pameran yang diselenggarakan 30 September sampai dengan 11 Oktober 2020 melalui Virtu-Ex (platform digital untuk pameran virtual), Essenza mengangkat konsep desain rumah yang nyaman, simple, namun tetap memancarkan kesan modern pada showroom yang terletak di Hall 9 & 10. Melalui perpaduan antara corak natural yang terdapat pada koleksi keramik Essenza dengan dekorasi yang minimalis, Essenza membawa suasana hangat ke dalam ruang modern.

Melalui pameran ini, para pengunjung dapat melihat kohesi yang terdapat di setiap perpaduan koleksi keramik Essenza. Selain memperlihatkan produknya, Essenza juga memberikan jasa desain gratis bagi setiap pengunjung yang ingin melakukan konsultasi terkait desain interior.

Selanjutnya: Lihat potensi pemulihan ekonomi di 2021, Internusa Keramik luncurkan produk anyar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×