kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jasnita (JAST) Berpartisipasi dalam Indonesia International Smart City Expo & Forum


Jumat, 01 September 2023 / 15:08 WIB
Jasnita (JAST) Berpartisipasi dalam Indonesia International Smart City Expo & Forum
ILUSTRASI. Layanan cloud dari PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST).


Reporter: Ivana Wibisono | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Jasnita Telekomindo Tbk (JAST) berpartisipasi dalam Indonesia International Smart City Expo & Forum (IISMEX) 2023 yang diselenggarakan di Jiexpo Kemayoran.

JAST sebagai penyedia solusi Smart City turut serta dalam pameran 6th Indonesia International Smart City Expo dan Forum 2023 yang merupakan gabungan pameran Indowater, Indowaste, Indosecurity, Indofirex yang diikuti 28 Negara dan merupakan gabungan pameran teknologi di Asia Tenggara.

Acara tahunan ini bakal menjadi magnet bagi para profesional dan pemangku kepentingan dalam bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) serta Internet of Things (IoT).

Acara ini juga akan memberikan wadah bagi JAST tersendiri untuk berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan informasi dan bisnis terkait solusi dan penyediaan kota pintar.

Baca Juga: Masih Catatkan Kerugian, Jasnita Telekomindo (JAST) Siapkan Tiga Strategi Ini

Dalam pameran ini, Jasnita fokus menampilkan layanan smart governance berupa layanan Contact Center Darurat 112, layanan Omni Channel Contact Center, solusi komunikasi Jascloud, serta Smart Environment berupa solusi Smart Lighting. Sebagai penyedia layanan Smart City dan 112 yang terkemuka.

“Kehadiran kami akan menyoroti peran penting teknologi dalam memajukan tata kelola kota cerdas dan sistem panggilan darurat 112 yang efektif,” kata direksi Jasnita dalam paparan, Jumat (1/9).

JAST percaya bahwa partisipasi mereka dalam agenda IISMEX akan memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan kota pintar di berbagai wilayah di Indonesia.

Dengan fitur-fitur unggul, JAST optimis bahwa solusi yang ditawarkan akan mendukung upaya Indonesia dalam menjadi negara yang lebih maju dan berinovasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×