kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45787,20   0,76   0.10%
  • EMAS1.012.000 0,40%
  • RD.SAHAM -0.26%
  • RD.CAMPURAN -0.11%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

Kantor mulai ramai, solusi gedung sehat diharapkan bisa meminimalisir wabah corona


Jumat, 24 Juli 2020 / 22:09 WIB
Kantor mulai ramai, solusi gedung sehat diharapkan bisa meminimalisir wabah corona
ILUSTRASI. FILE PHOTO - A view of the corporate sign outside the Honeywell International Automation and Control Solutions manufacturing plant in Golden Valley, Minnesota, January 28, 2010. REUTERS/Eric Miller/File Photo GLOBAL BUSINESS WEEK AHEAD PACKAGE - SEARCH BU


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Pelonggaran pembatasan sosial berskala besar (PSBB) memang berisiko meningkatnya kembali jumlah positif corona. Kantor disinyalir menjadi salah satu tempat yang rawan terjadi penularan virus corona. Ini harus menjadi perhatian perusahaan, termasuk pengelola atau pemilik gedung.  

Honeywell melihat ada celah peluang bisnis. Perusahaan teknologi ini memperkenalkan solusi Gedung Sehat (healthy buildings). Solusi ini  membantu pemilik gedung memenuhi tuntutan baru terkait kebersihan dan menjaga jarak sosial, hingga bisnis pengelolaan gedung bisa berjalan tanpa hambatan di masa pandemi.


Solusi ini secara real-time menghadirkan informasi gedung tentang kualitas udara dalam ruang, keamanan gedung, sanitasi dan beberapa indikator lainnya. Honeywell mengklaim, solusi ini sesuai untuk kebutuhan gedung, bandar udara, hotel dan fasilitasnya, rumah sakit dan fasilitas perawatan, hingga dunia pendidikan.

Presiden Honeywell untuk Indonesia dan Filipina, Roy Kosasih mengatakan, di masa pandemi corona ini pihaknya mendukung perkembangan Indonesia, dengan menghadirkan solusi bagi beragam tantangan. "Termasuk membantu penghuni, pengguna, pengelola dan pemilik gedung, untuk kembali berkarya dan beraktivitas kembali di dalam gedung," kata Roy, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (24/7).

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×